Home » » Batu Akik Red Borneo Super Bisa Sentuh Layar Ponsel Android

Batu Akik Red Borneo Super Bisa Sentuh Layar Ponsel Android

Masih musim batu akik, Red Borneo terus jadi andalan Pulau Kalimantan. Red Borneo nyaris sama juga dengan batu bacan, bila bacan itu ada kandungan tembaganya, serta Red Borneo mempunyai kandungan magnet.
Apabila digesekkan ke monitor sentuh handphone (Hp) android, batu akik khas Kalimantan ini bisa menggerakkan fitur-fitur ponsel, seperti sentuhan tangan manusia.

Ketua Comstone Borneo Balikpapan Mulyono Sanyoto, menyampaikan Red borneo ini batu khas dari Kalimantan, tepatnya dari Kalimantan Selatan, yang mempunyai kualtitas super. " Bila untuk kwalitas supernya warna batunya menyeluruh, tak ada hitam-hitamnya, " tutur Mulyono.
Begitupun dengan Green Borneo, yang mempunyai kandungan magnet, batu ini dapat mengerakan aplikasi android, lewat cara mengeserkan batu cincin tersebut di monitor handphone android. (Baca : Pasar Segiri Grosir serta Kedondong Jadi Sentra Akik)
Red borneo harga nya variatif, dipandang dari warna serta dimensi batunya, warnanya tua serta bersih umumnya mahal. " Umumnya kita katakan red borneo super. Di Kalimantan banyak variasi Red Borneo, ada yang Grend Borneo, yang sama- sama mempunyai kandungan magnet, " Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger