Home » » Nama Batu Hitam Disenter Hijau Seperti Lumut

Nama Batu Hitam Disenter Hijau Seperti Lumut

Batu yang memiliki warna hitam memang banyak jenisnya . Salah satu yang populer adalah Onyx dan batu kecubung wulung . Namun apa jadinya bila batu anda tidak memiliki kriteria dari nama-nama batu yang sudah disebutkan diawal ? . Sebuah pertanyaan muncul dari pembaca kami Mas Alamsyah yang berada di Surabaya . Beliau menanyakan nama batu miliknya yang berwarna hitam dan tembus cahaya , apabila disenter akan terlihat seperti lumut .

Terimakasih kami ucapkan kepada mas Alamsyah yang ada di Surabaya . Untuk batu yang anda sebutkan , dari ciri-cirinya seperti menunjukkan dan mengarahkan ke salah satu nama batu . Kami yakin jika batu tersebut adalah batu black jade .

Batu black jade atau giok hitam dan orang aceh sering menyebutnya dengan sebutan Giok Aswad merupakan batu yang termasuk populer . Black Jade yang terpopuler berasal dari Aceh . Terakhir kami mendapatkan informasi jika terdapat juga batu black jade yang berasal dari pulau Jawa .

Selain batu black jade , batu tersebut mengarah ke arah batu badar besi . Namun jika batu tersebut tidak lengket disaat didekatkan magnet atau besi berani , kemungkinan kuat batu tersebut adalah batu black jade .

Batu black jade dikenal sebagai batu terapi untuk kesehatan . Bagi yang percaya , batu tersebut digunakan untuk pelarisan usaha . Apalagi saat ini batu black jade memiliki peminat yang cukup tinggi dari kalangan penggemar batu cincin di Indonesia .


Batu Warna Hitam Disenter Hijau


Seperti yang sudah kami sebutkan bahwa , batu black jade berguna untuk terapi kesehatan . Dipercaya batu ini dapat menyerap racun yang ada didalam tubuh .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger