Home » » Cara Cek HP Samsung

Cara Cek HP Samsung

Samsung adalah produsen handphone terkenal dari korea yang saat ini sedang naik daun. Berbagai Produk smartphone sudah diluncurkannya, contohnya seperti Samsung Galaxy s5, Samsung Galaxy note4, samsung Galaxy Tab S, dan masih banyak lagi produk unggulan lainnya. Tapi sobat perlu berhati-hati saat membeli produk ini, karena banyak ponsel replika atai tidak asli yang bentuknya sangat mirip dan bahkan bodynya sama persis seperti aslinya. Jangan sampai sobat tertipu dengan barang yang tidak asli.

Cara Cek HP Samsung Dengan Mudah Dan Cepat


Cara Cek HP Samsung Dengan Mudah Dan Cepat

Di jaman yang serba online ini, banyak sekali penjualan produk elektronik yang dijalankan dengan cara online atau di jual lewat sosial media. Banyak sekali toko-toko online yang menawarkan produknya seperti handphone yang harganya lebih murah dari harga pasaran. Kebanyakan dari mereka beralasan jika produk ponselnya dijual murah karena barangnya Black Market (BM) atau barang slundupan. Tapi  jangan langsung percaya, karena bisa jadi itu barang replika atau palsu, lebih baik  membelinya langsung dari tokonya dan di cek keasliannya.

Cara Mengecek Keaslian HP Samsung 


Untuk mengetahui keaslian HP Samsung jika dilihat dari body dan dosbooknya memang susah, karena 99% sangat mirip. Sebaiknya harus mengecek dengan mencobanya, dan lihat menu di dalamnya. Tapi cara ini juga kurang tepat, menurut saya. Disini saya akan memberi cara yang mudah untuk mengecek keaslian dari HP Samsung. Caranya cukup mudah, ketik kode *#0*# pada dial up, kemudian tunggu sebentar sampai keluar menu seperti dibawah.
Cara Cek HP Samsung Dengan Mudah Dan Cepat

Jika keluar menu seperti di atas, maka HP Samsung yang akan sobat beli adalah asli, dan jika tidak keluar menu seperti di atas, sudah pasti HP Samsung tersebut replika atau palsu. sangat mudah kan cara untuk mengecek HP samsung. Semoga artikel ini bisa membantu sobat saat akan membeli HP Samsung.
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger