Home » » Jenis Batu Akik Yang Bagus Untuk Sakit Pinggang

Jenis Batu Akik Yang Bagus Untuk Sakit Pinggang

Selain dijadikan sebagai barang perhiasan , batu akik juga berkhasiat dan bagus untuk mereka yang mengalami sakit dibeberapa bagian tubuh . Salah satunya adalah sakit pinggang . Sakit Pinggang sendiri dapat disembuhkan hanya dengan memakai batu akik . Benarkah ?

Jenis batu akik yang satu ini tentunya sudah tidak asing ditelinga anda . Batu fosil kayu merupakan salah satu jenis batu yang kabarnya sangat berkahasiat untuk anda yang mengalami masalah sakit pinggang . Batu fosil kayu diduga mengandung senyawa mineral yang bila dipakai , maka akan berefek kepada lancarnya peredaran darah pada bagian-bagian tertentu di tubuh anda .

Batu akik fosil kayu sendiri sampai sekarang banyak digunakan sebagai media terapi kesehatan alternatif . Hanya dengan memijat seseorang menggunakan batu fosil kayu , segala penyakit yang ada di tubuh akan hilang . Bahkan selain untuk dijadikan sebagai obat , batu fosil kayu juga disebutkan sebagai anti-racun .



Salah satunya adalah batu fosil kayu ulin yang ada di Bengkinang Tenggarong . Selain dijadikan sebagai obat , ternyata batu fosil kayu yang satu ini dapat menghilangkan racun yang ada didalam tubuh . Cukup dengan merendamnya kedalam air , kemudian airnya diminum , maka tubuh anda akan merasakan khasiatnya .

Jenis Batu Akik Yang Bagus Untuk Sakit Pinggang


Proses terbentuknya batu fosil kayu ada didalam tanah . Pada saat itu batu terkubur dibawah endapan sedimen . Lalu , air yang banyak mengandung beberapa mineral masuk ke dalam sel-sel kayu atau tanaman dan sementara lignin dan selulosa pada kayu membusuk, mereka digantikan oleh mineral yang masuk kedalam sel-sel dan terjadilah kayu yang membatu .

 Pada saat ini batu fosil kayu banyak dicari karena memiliki keunikan tersendiri . Memakai batu fosil kayu memberikan efek positif bagi penampilan anda .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger