Home » » Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya

Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya

Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya
Batu Bacan Jahanam
Perburuan batu akik terus berlanjut , kini anda kami kenalkan terhadap jenis batu bacan jahanam alias Black Stone atau Jahanam Stone sering juga disebut raja batu ( King Stone ) yang berasal dari Loloda , Kabupaten Halmahera Barat , Maluku Utara , Indonesia . Batu ini tiba-tiba saja naik daun setelah merebaknya trend batu akik di Indonesia . Mungkin anda baru mengenal batu ini , karena jenis batu bacan jahanam bukanlah batu yang populer di kalangan orang awam . Bagi mereka penggemar batu cincin , batu bacan jahanam termasuk dalam kategori batu super .

Kesuperan batu bacan Jahanam bukanlah tanpa alasan . Batu yang berwarna hitam pekat ini tidak hanya dijadikan sebagai perhiasan , tetapi juga memiliki khasiat untuk pengobatan . Konon katanya lagi , batu ini sangat baik bagi anda yang memiliki masalah di dalam hubungan ranjang ( Pasutri ). Dari beberapa sumber informan yang kami tanyai , batu bacan jahanam juga memiliki khasiat untuk menghilangkan racun yang ada didalam tubuh .

Jika sekilas , batu bacan jahanam terlihat seperti Batu Black Jade . Tetapi sebenarnya kandungan yang terdapat pada batu ini sangatlah berbeda dengan Black Jade . Ciri-ciri yang mencolok dari perbedaan batu bacan jahanam dengan Black Jade terdapat pada lapisan struktur mineralnya . Jika Black Jade akan tembus dan terlihat warna hijau , maka batu bacan jahanam sama sekali tidak tembus cahaya .


Disebutkan bahwa batu bacan jahanam atau Black Stone alias Jahanam Stone alias lagi Raja Batu ( King Stone ) , memiliki ciri-ciri tidak mudah mengkilap . Karena tekstur pada batu ini tidak mengandung mineral kristal yang tidak tinggi , namun mengandung beberapa kandungan mineral penyusun lainnya yang sangat bermanfaat untuk pengobatan . Kami belum mendapatkan data yang terpercaya mengenai kandungan dari batu ini berdasarkan pengujian lab . Oleh karena itu , jika anda punya waktu luang , selalu kanjungi misteripenampakan.blogpot.com untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami terkait batu bacan jahanam dan jenis batu lainnya  .

Khasiat dan Manfaat Batu Bacan Jahanam

Nama Jahanam disebutkan karena batu ini memiliki kesuperan dari khasiat dan manfaatnya . Khasiat dari batu bacan Jahanam hampir menyerupai manfaat dari Cula Badak . Cula Badak memiliki khasiat sebagai anti racun , begitu juga dengan Batu Bacan Jahanam yang juga memiliki khasiat tersebut . 
Sekilas info : Badak merupakan hewan yang dilindungi karena jumlahnya yang sudah menunjukkan angka menuju kepunuhaan akibat perburuan liar di hutan bebas . Sehingga Pemerintah terus melakukan penindakkan bagi mereka yang terbukti melakukan pemburuan Badak . Sanksi pidana bagi orang yang sengaja melakukan pelanggaran terhadap ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 21 ayat (2) adalah pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan denda paling banyak Rp 100.000.000,00 (seratus juta rupiah) (Pasal 40 ayat [2] UU 5/1990) . Daripada berburu Badak untuk mengambil Cula-nya , lebih baik anda mencari batu bacan jahanam yang memiliki khasiat yang hampir sama .

Adapun beberapa khasiat dan manfaat dari Batu Bacan Jahanam Loloda bagi mereka yang percaya dan telah kami rangkum khusus untuk anda adalah sebagai berikut :

  1. Batu Bacan Jahanam berkhasiat membantu hubungan pasangan suami istri (Pasutri ) yang mengalami masalah ranjang . Dengan memakai batu tersebut saat melakukannya , anda akan mengalami reaksi yang dapat membuat tahan lama , namun tidak untuk memperbesar , tetapi hanya untuk menambah stamina saja . Dengan meminum air bekas rendamannya , dianggap lebih ampuh dibandingkan hanya memakainya .
  2. Batu Bacan Jahanam berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit lambung , demam , diare , dan penyakit-penyakit perut lainnya . Dengan merendam batu bacan jahanam kedalam segelas air hangat selama satu jam , anda sudah dapat meminumnya . Setelah itu , sakit di perut anda akan hilang dengan sangat cepat . Memang hal ini tidak dianjurkan didalam dunia medis , tetapi banyak yang sudah membuktikan khasiatnya .
  3. Batu Bacan Jahanam Loloda juga berkhasiat untuk menjaga metabolisme yang ada didalam tubuh . Dengan memakainya setiap hari , maka batu tersebut akan memberikan efek terapi kesehatan bagi anda . Sehingga , tubuh anda akan selalu terasa sehat dan stamina selalu terjaga setiap harinya .
Disebutkan bahwa Batu Bacan Jahanam juga menghasilkan gelombang elektromagnetik yang dinamakan gelombang Inframerah . Ukuran gelombang Inframerah yang dihasilkan oleh Batu Bacan Jahanam sangat cocok untuk kondisi tubuh manusia . Sehingga getaran dari gelombang eletromagnetik tersebut mampu mengaktifkan molekul air yang ada didalam tubuh . Sirkulasi mikro dalam tubuh anda akan semakin meningkat yang disebabkan oleh getaran molekul air yang dihasilkan oleh medan elektromagnetik tersebut . 
Dengan semakin aktif dan bergetarnya molekul air , maka akan menghasilkan energi panas yang membuat pembuluh kapiler semakin membesar , sehingga dapat memperbaiki sirkulasi darah yang ada didalam tubuh .

Harga Pasaran Batu Bacan Jahanam

Dengan semakin meningkatnya trend batu bacan di kalangan penggemar batu cincin di indonesia , maka pamor dari Batu Bacan Jahanam juga ikut meningkat . Walaupun diakui , Batu Bacan Jahanam tidak sepopuler jenis bacan doko , palmea , dan Obi , maka dengan adanya artikel ini anda dapat mengenal jenis batu bacan jahanam lebih jauh lagi dan memperkaya informasi anda terkai jenis-jenis batu yang ada di Indonesia.
Harga batu bacan jahanam tentu seperti namanya juga . Tidak bisa dipungkiri , jenis BACAN ( Batu Cantik ) kerap memiliki harga yang sangat tinggi . Untuk jenis batu bacan jahanam , harga pasaran lokal sekitar 5 - 10 juta rupiah . Untuk harga pasaran diluar dari daerah Maluku , maka batu ini bisa dibandrol dengan harga diatas 50 juta rupiah . Wow , harganya benar-benar Jahanam seperti namanya.
Sumber

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger