Home » » Mengenal Batu Akik American Star

Mengenal Batu Akik American Star

Mengenal Batu Akik American Star - Batu yang indah ini mempunyai garis seperti bintang yang juga ada pada salah satu negara adi daya didunia, yakni Amerika. Type batu ini dengan cara asli sangatlah langka, banyak dari batu american star ini di jual di market yang berwujud sintetis yakni hasil dari pembuatan lab. Oleh karena itu, saat sebelum beli batu akik type American star ini, anda butuh tahu bagaimana caranya untuk membedakan type batu akik yang asli ataupun tak. Upayakan pada si penjual untuk tunjukkan sertifikat dari batu ini. Untuk bahannya sendiri, batu ini mempunyai bahan yang sama juga dengan Ruby ataupun safir.

Bila batu american star ini berwarna merah, jadi itu termasuk juga dalam kelompok Ruby, sedang untuk yang berwarna biru, termasuk juga dalam kelompok Safir. Untuk harga nya sendiri, batu akik yang sintesis tambah lebih murah dibanding dengan batu american star alami, lantaran bila batu american star yang asli ataupun alami memiliki bahan dari Ruby serta Safir, hingga harga nya sangatlah mahal serta langka. ada 3 Type batuan yang beredar di market yakni Sintetis, Alami serta Imitasi.

Tersebut penuturannya : Batu Sintetis = Mempunyai bahan yang sama juga dengan batu aslinya yang kemudia di buat di lab - lab spesifik, hingga bisa membuahkan corak - corak yang spesifik juga Alami = Batuan alami yang terbentuk di alam serta mempunyai manfaat - manfaat spesifik untuk sipemakainya Imitasi = Serupa dengan aslinya dari sisi warna, namun mempunyai bahan yang tidak sama Oleh karenanya, saat sebelum beli batu mulia, permata serta cincin, ada alangkah sebaiknya anda meminta tunjukkan hasil lab atau sertifikat, hingga anda tak perlu lagi untuk meragukannya.

Fenomena yang dimaksud Asterism atau di kenal dengan sebutan " Nyeter " maupun " Star " pada batu akik type ini dengan cara alami bakal keluar ketika batu ini terserang sinar. Dampak ini cuma berlangsung pada batuan yang mempunyai inklusi - inklusi spesifik yakni berbentuk inklusi jarum atau dimaksud juga " Needle like inclusions " Batu akik yang lain yang mempunyai fenomena alami ini yaitu Ruby, Safir, Sebagian type Garnet, beberapa Quartz maupun kuarsa, Spinel. Masing - masing dari batu serta mineral itu bakal memperlihatkan 4 - 12 garis inklusi maupun star, bergantung dari macamnya. Ada faedah atau manfaat sendiri untuk mereka yang menggunakan batu american star yang alami.

Faedah serta fusngsi itu yaitu : Tingkatkan pesona serta daya tarik Tingkatkan keberuntungan Ke-2 faedah serta manfaat dari batu akik american star itu tak terlepas dari tuhan yang maha esa yang memberi kita keselamatan serta kesehatan untuk kehidupan ini.

Untuk harga nya sendiri, batu american star yang sintetis atau buatan lab dijual dengan harga seputar 200 beberapa ribu hingga 400 beberapa ribu, sedang yang Imitasi sekitar 50 hingga 100 beberapa ribu. Sedang yang Alami...? Mempunyai kisaran harga meraih 50 juta sangatlah sangat jauh dibanding ke-2 type itu. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger