Home » » Cara Merawat Jenis Batu Akik Anggur

Cara Merawat Jenis Batu Akik Anggur

Batu akik anggur terdapat banyak macamnya. Batu ini memiliki harga yang cukup mahal serta banyak di cari oleh beberapa kolektor batu akik. Hal semacam ini karena batu akik type anggur ini, memiliki bentuk yang menarik, jernih serta mempunyai sangat banyak manfaat untuk pemakainya. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa batu akik terbentuk dari endapan jutaan th. lamanya dari dalam tanah. Batu itu terbentuk dari tanah, tembaga, besi, aluminium serta kadang-kadang emas yang ada di dalam tanah. Lantaran bentukan alami dari alam, bikin bentuk serta warna dari batu akik sangatlah berbagai macam.

Sesungguhnya langkah menjaga batu akik anggur itu susah-susah mudah. Dengan memakainya sehari-hari bakal bikin batu jadi semakin bagus serta warna asli dari batu itu bakal keluar. Janganlah lupa selalu untuk membersihkannya dengan cara berkala, dengan memakai cairan pembersih. Janganlah memakai bahan kimia yang terlampau pekat, lantaran bakal bikin batu lebih cepat terkikis. Anda dapat juga memakai minyak zaitun atau baby oil, yang bakal bikin warna batu akik makin mengkilap. Untuk lebih mengkilapkan batu dapat dengan memakai kertas intan.

Ciri khas dari batu akik anggur, bentuk batunya yang bulat 1/2 dari telur. Bila diperhatikan dengan lebih cermat. Batu type anggur ini memiliki kandungan unsure berilium aluminium serta memiliki tingkat kekerasan seputar 7 taraf mohs. Terdapat banyak warna batu akik anggur ini, namun yang paling banyak yaitu warna putih keruh sampai ungu sirna.

Batu akik anggur ini benar-benar sangat diakui mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan batu akik yang lain. Batu akik ini diakui dapat bikin kesehatan semakin bagus, dapat mengatur emosi untuk yang memakainya. Diluar itu dapat juga menentramkan jiwa. Batu akik type anggur bln. ini memiliki manfaat yang sangatlah baik. Yang memakai batu akik ini, bakal terlepas dari kejahatan serta lebih bikin jiwa dekat dengan yang maha pencipta. Jadi lebih jujur, pengertian, welas asih serta ada banyak yang lain.

Untuk harga dari batu akik anggur ini sangat beragam. Untuk yang kwalitas umum pada 300 hingga 1 juta rupiah. Namun untuk kwalitas sangatlah bagus dapat meraih beberapa puluh bahkan juga beberapa ratus juta rupiah. Sebagian waktu lalu, ada type batu akik ini yang terjual hingga harga 250 juta rupiah di suatu lelang. Kekhasan bentuk serta warna putih ini, yang jadikan batu akik ini sangatlah istimewa. Hingga sekarang ini cuma sedikit orang yang mempunyai batu akik ini dengan kwalitas yang bagus.

Tersebut banyak hal yang dapat saya jabarkan tentang batu akik anggur. Batu akik ini Advertisement benar-benar sangat elegan serta istimewa. Rawat dengan baik serta janganlah ditempatkan di dekat kosmetik yang memiliki kandungan bahan kimia yang terlampau pekat. Bahan kimia bakal bikin batu ini terkikis serta warnanya jadi tak bagus. Tambah baik saat tak digunakan, disimpan ditempat spesial yang bersih serta terlepas dari benturan. Demikian artikel kesempatan ini, mudah-mudahan bisa memberi info yang berguna buat anda. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger