Home » » Daftar Batu Cincin Akik Yang Cocok Untuk Wanita

Daftar Batu Cincin Akik Yang Cocok Untuk Wanita

Batu akik mulia ternyata kini tidak hanya dipakai oleh kaum lelaki , tetapi wanita juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai perhiasan . Batu akik selain digunakan sebagai barang perhiasan , ternyata ada khasiat-khasiat alami yang terkandung didalamnya . Untuk anda para wanita yang bingung dengan jenis batu akik yang cocok untuk anda , berikut kami akan rekomendasikan beberapa batu yang bisa anda pakai .

Wanita adalah makhluk Tuhan yang sangat peduli dengan penampilan . Mereka juga sangat peduli dengan fashion-fashion berbusana terbaru . Berbeda dengan para lelaki yang biasanya sangat suka dengan sesuatu hal yang simple . Batu akik adalah jenis batu yang memiliki motif dan warna , adalah jenis batu yang sudah sejak lama digunakan sebagai perhiasan . Saat ini , batu akik sudah dianggap sebagai batu mulia , yang sebanding dengan beberapa jenis batuan lainnya .


Daftar Batu Cincin Akik Yang Cocok Untuk Wanita

Untuk anda para wanita yang ingin mengenal jenis batu akik , batu akik adalah batu yang memiliki motif . Jika batu anda memiliki motif atau corak , maka batu itu disebut sebagai batu akik . Demikianlah penjelasan sederhana kami terkait batu akik . Di Indonesia , banyak masyarakat yang menyebutkan seluruh jenis batu saat ini dengan sebutan batu akik . Berikut beberapa rekomendasi batu yang bisa anda coba atau beli bila ada waktu ,

1. Batu Panca Warna 

Batu panca warna kini telah menjadi jenis batu yang juga banyak dipakai oleh para wanita . Jenis batu pancawarna yang kami rekomendasikan adalah , jenis batu panca warna yang memiliki warna yang cerah . Jika warna coklat dan merah menjadi dominan , maka lebih baik tidak usah dipakai menjadi batu cincin . Kalaupun anda tertarik untuk memakainya , usahakan batu panca warna berbentuk liontin atau gelang . Pada saat ini , sudah banyak pengerajin yang menciptakan varian model panca warna terbaru .
Daftar Batu Cincin Akik Yang Cocok Untuk Wanita
Batu Panca Warna Yang Cocok Untuk Wanita
Jadi , jika anda para wanita yang tertarik untuk membeli batu akik , batu panca warna merupakan jenis batu yang kami rekomendasikan pertama kali . Jika anda lihat sekilas , warnanya seperti batik . Tentu akan sangat manis jika anda memakainya berbarengan dengan anda memakai pakaian batik .


 2. Batu Cempaka Madu

Batu cempaka madu menjadi pilihan untuk anda para wanita yang mencoba memakai batu akik . Batu yang satu ini sangatlah cocok jika dijadikan sebagai batu cincin . Untuk anda wanita muslim , tentu tidak masalah jika ikatan cincinnya dibuat dari emas . Konsultasilah dengan orang yang ada di Toko Emas , untuk menentukan model ikatan cincin yang cocok untuk anda .
Daftar Batu Cincin Akik Yang Cocok Untuk Wanita
Batu Cempaka Madu Cocok Untuk Wanita
Batu cempaka madu adalah salah satu jenis batu chalcedony yang banyak ditemukan di negara seperti Indonesia . Batu cempaka madu dinilai sangat cocok dipakai oleh para wanita karena warnanya yang terlihat manis di tangan wanita yang memiliki kulit berwarna putih . Tips bagi anda yang ingin membeli batu ini , usahakan warna pada batu tidak pucat dan persis seperti warna madu kental .

3. Batu Kecubung Kalimantan

Batu kecubung kalimantan adalah jenis batu permata yang saat ini banyak dipakai oleh para lelaki dan juga wanita . Warna ungu menjadi ciri khas dari batu yang satu ini . Batu kecubung sangat cocok dipakai untuk wanita yang memiliki zodiak Libra dan Sagitarius . Sebenarnya , batu kecubung kalimantan masuk dalam kategori rekomendasi pertama yang patut anda coba . Namun , jenis batu yang satu ini mungkin telah anda kenal sebelumnya .
Batu Kecubung Kalimantan Yang Cocok Untuk Wanita
Batu kecubung kalimantan sangat cocok untuk dijadikan sebagai liontin , anting , gelang , atau batu cincin . Warnanya yang sangat cantik , tentu akan menambah nilai positif pada penampilan anda . Batu ini menjadi salah satu yang kami rekomendasikan kepada anda , mengingat batu ini banyak dipakai oleh para wanita di kalimantan .

4. Batu Akik Red Raflesia Bengkulu

Untuk rekomendasi batu cincin akik yang cocok untuk wanita berikutnya adalah red raflesia bengkulu . Dipasaran , batu ini juga disebut sebagai batu cempaka merah . Karena kandungan dan struktur batu mirip dengan jenis cempaka lainnya . Ini adalah satu batu yang kami rekomendasikan kepada anda para wanita indonesia . Daripada memakai emas , tentu batu akik lebih membuat anda terlihat elegant . 
Batu Red Raflesia Bengkulu Cocok Untuk Wanita
Pada saat ini , batu red raflesia bengkulu mulai langka di pasaran . Sehingga , diperlukan usaha yang lebih untuk mendapatkan batu yang satu ini . Warna merah tentunya sangat cocok untuk para wanita.
Demikian beberapa tips batu cincin akik yang cocok untuk wanita . Apapu jenis batunya , pastikan batu tersebut terlihat cocok dengan warna kulit tangan anda . Jangan memaksakan untuk memakai jenis batu yang memiliki warna dengan tingkat kontras yang tinggi .

Jika ada waktu , kami akan menambahkan beberapa lagi daftar batu akik yang cocok untuk wanita . Jadi , selalu kunjungi blog misteripenampakan.blogspot.com , untuk mendapatkan informasi terbaru terkait batu mulia .

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger