Home » » Batu Mulia Termahal Di Dunia tahun 2015

Batu Mulia Termahal Di Dunia tahun 2015

Batu Mulia Termahal Di Dunia tahun 2015 - Batu mulia termahal jadi incaran beberapa kolektor dunia tentang barang antik terutama kolektor antik penggemar batu. Anda pasti penasaran dengan batu mulia termahal didunia sekarang ini serta berapakah harga nya saat di jual seindah apakah batu itu, kami bakal hidangkan buat anda dalam info simpel ini.

Batu termahal Pertama : Batu Berlian Hope.

Kita seluruhnya pasti tahu bila batu mulia termahal dihuni oleh berlian. Type batu mulia berlian adalah varian batu mulia paling mahal. Lebih tepatnya berlian hope yang di jual meraih 2, 2 triliun rupiah ($250 juta). Harga jual batu mulia ini mungkin melambung karena langkanya untuk memperolehnya.

Walau langka, tetapi yang berminat tidak surut. Berarti, tak ada keseimbangan dari aspek keinginan serta barang hingga tidak mengherankan bilamana barang yang di jual dapat meraih kisaran di atas.

Batu termahal Ke-2 : Batu Jadite atau kalung giok.

Sesaat batu mulia termahal yang tempati urutan ke-2 yaitu jadeite atau kalung giok. Untuk type ini, memanglah tak di jual perbuahnya, tetapi telah jadi suatu kalung yang bermata 27 buah. Harga nya meraih $27. 440. 000.

Batu termahal Ketiga : Batu Serendibite

Batu mulia termahal yang setelah itu yaitu serendibite. Harga jual untuk batu mulia itu meraih $2, 5 juta. Didunia, batu itu cuma diketemukan didua negara saja yatu birma serta srilanka.

Batu termahal Ke empat : Batu Blue Garnet

Sesaat yang ke empat yaitu blue garnet. Untuk type batu mulia termahal ini dapat diketemukan di beberapa negara seumpama amerika serta turki. Tetapi batu mulia yang paling baik yaitu yang datang dari madagaskar. Serta, kwalitas yang baik ini dibanderol dengan harga $1, 5 juta.

Batu termahal ke lima : Painite

Salah satu batu mulia termahal ini pertama kalinya diketemukan pada th. 1950an, serta cuma diketemukan di myanmar. Harga yang dibanderol juga terbilang fantastis yakni meraih $60. 000.

Batu termahal Ke enam : Batu mulia Grandidierite

Yang tempati batu mulia termahal urutan ke enam yaitu batu mulia grandidierite, musgravite serta ada banyak lagi. Batu mulia itu termasuk sangatlah mahal, serta cuma dapat dipunyai oleh beberapa orang yang mempunyai biaya lebih. Argumen kenapa batu mulia itu mahal tidak lebih karena oleh langkanya batu itu. Diluar itu, cuma ada dibeberapa lokasi saja. Bahkan juga mutunya juga tambah lebih baik hingga lumrah sekali bila harga nya melambung tinggi.

Menariknya, harga itu mungkin melambung selalu lantaran sekarang ini belum ada patokan harga yang diputuskan untuk type permata itu. Terlebih, ini jadi salah satu barang yang dapat jadi nilai investasi tinggi yang mana dapat memberi keuntungan berlipat-lipat dimasa yang akan datang.

Tersebut beberapa batu mulia termahal dari mulai yang ada dirangking pertama hingga yang rangking dibawahnya. Bila Anda berkeinginan, kelihatannya saku Anda bakal semakin menipis. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger