Home » » Batu Akik Merah Putih

Batu Akik Merah Putih

Batu Akik Merah Putih - Batu akik merah putih yaitu batu akik yang diberi nama berdasar pada warna yang dipunyainya yakni gabungan warna merah serta warna putih. Tetapi umumnya warna merah yang didapatkan tak berbentuk merah perihal batu ruby tetapi merah yang didapatkan lebih ke warna merah kecoklatan sampai merah keorangean. Batu dengan corak unik ini digolongkan dalam batu akik gambar. Yang bermakna batu ini mempunyai corak atau gambar yang mirip suatu hal.

Seperti batu ini yang mirip bendera kebanagsaan Indonesia. Corak unik pada batu akik merah putih ini didapat dengan cara alami. Yang bermakna warna pada batu ada dengan sistem alam. Batu akik ini mempunyai warna merah putih yang sama-sama berhimpitan. Hingga batu dengan corak seperti ini sulit untuk di cari. Ramainya tren batu akik di tanah air belakangan ini juga berikan nilai-nilai sendiri dari batu yang mempunyai corak unik. Harga yang didapatkan oleh batu akik ini di bandrol dengan harga yang beragam. Harga bisa diberikan pada 200 ribu sampai 500 ribu. Tetapi harga bisa lebih tinggi ataupun lebih rendah sesuai sama kwalitas serta kekhasan yang didapatkan tiap-tiap batunya.

Batu unik bercorak merah putih ini umum jadikan aksesori untuk pemiliknya. Batu ini dapat juga juga sebagai pelengkap koleksi batu akik anda. Lantaran coraknya yang mirip bendera kebangsaan Indonesia, pasti ini sangatlah pas untuk dipakai juga sebagai aksesori acara kenegaraan seperti 17 Agustus, hari kartini atau moment kenegaraan yang lain. Dengan memakai batu akik merah putih ini bakal lebih tingkatkan fashion serta tunjukkan rasa nasionalisme juga sebagai warga negara. Untuk menghindar penipuan saat akan beli batu akik unik bercorak merah putih ini, anda bisa lakukan sebagian panduan penelusuran untuk tahu keaslian batu itu. Seperti batu akik biasanya.

Batu akik merah putih ini bakal merasa dingin dikulit lantaran bahan basic dari batu ini yaitu terbuat dari alam, tes pembakaran dapat juga dikerjakan dengan membakar batu. Batu akik yang asli akan tidak beralih memiliki bentuk waktu dibakar serta panas disebabkan pembakaran bakal dengan cepat beralih suhunya jadi suhu normal batu. Cermati juga berat batu, batu yang asli bakal mempunyai berat seperti batu biasanya tak enteng seperti batu sintetis. Untuk tahu keaslian warna merah putih pada batu yaitu bukanlah buatan atau dua batu yang ditempelkan. Anda dapat mempelajarinya dengan lihat dengan cermat atau memakai alat bantu kaca pembesar.

Batu yang asli akan tidak dengan cara mulus tergabung pada warna merah serta putih. Warna ini bakal tampak dengan cara alami tergabung. Batas pada warna bakal ada serabut yang menjadikan satu keduanya. Belilah batu akik merah putih pada toko batu akik yang terpercaya. Bila anda beli pada toko on-line, baiknya pastikan yang bergaransi untuk hindari penipuan. Untuk lebih amannya lagi pergilah beli batu akik dengan orang yang memahami atau lakukan penelusuran batu di gemology hal semacam ini pasti lebih akurat.

Seperti batu akik biasanya terkecuali keindahan warna serta corak sebagai daya tarik batu ini. Untuk yang mempercayainya batu akik merah putih juga mempunyai faedah magis penggunanya. Keluarkan daya positif, persahabatan, lancar jodoh, melindungi kesehatan. Tetapi kebenaran yang bisa didapatkan dari batu ini hanya cuma Tuhan yang berkehendak. Oleh karenanya bijaklah dalam memakai batu ini supaya tak masuk pada kelompok yang dibenci Tuhan.Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger