Home » » Manfaat dan Cara Menguburkan Batu Cincin di Tanah

Manfaat dan Cara Menguburkan Batu Cincin di Tanah

Batu cincin kristal atau tembus cahaya memiliki energi alami yang sangat bermanfaat untuk kesehatan , semangat , dan hati anda . Energi alami ini bisa saja berkurang dalam beberapa waktu karena pemakainnya yang terlalu sering . Energi tersebut tentunya bisa anda dapatkan kembali dengan salah satu metode yaitu menguburkannya didalam tanah .

Jenis batu kristal , telah lama dipakai sebagai media terapi kesehatan fisik dan mental . Pengobatan alternatif dengan menggunakan batu kristal dan jenis batu mineral lainnya disebut Lithotherapy . Lantas bagaiman cara mengisi kembali energi alami yang ada didalam sebuah batu kristal .

Untuk motode yang yang pertama adalah menguburkannya didalam tanah . Bumi menghasilkan sebuah energi yang berasal dari dalam tanah . Tanah dipercaya memiliki kandungan yang baik untuk batu .




Kenapa sangat baik , karena saat sebuah bongkahaan batu mulia didapatkan , biasanya mereka berasal dari tanah . Untuk jenis yang berasal dari air , tentu memiliki kekurangan dibandingkan yang berasal dari tanah , walaupun banyak kita temui jenis batu intan yang berasal dari air .

Cara Menguburkan Batu Cincin di Tanah

Anda dapat menguburkan beberapa hari untuk mengembalikan energi dari batu milik anda . Batu milik anda perlu di cas , karena energi yang ada didalam batu sudah diserap oleh tubuh anda . Untuk mengembalikan energi tersebut , salah satu metodenya adalah dengan menguburkan batu kedalam tanah .
Yang harus anda lakukan hanyalah menguburkannya sampai benar-benar tertutup dengan tanah . Tunggu sampai seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal . Jika batu tersebut anda kubur didalam tanah , maka energi yang ada didalam batu akan kembali seperti semula . Energi tersebut tentunya  berasal dari alam tanpa ada Jin atau yang lainnya .
Informasi ini kami dapatkan melalui sebuah situs gemstone populer di dunia . Anda boleh saja tidak percaya , tetapi apa salahnya mencoba . Dan coba rasakan sensasinya setelah anda menguburkan batu cincin milik anda didalam tanah .
Tips : Ingat atau tandai tanah dimana anda mengubur batu cincin tersebut . Anda dapat mengubur di tanah halaman rumah , pot bunga , dan tempat-tempat lainya . Ingat dimana anda mengubur , dan jangan beritahukan kepada orang lain jika anda mengubur batu cincin di dalam tanah . Jika tidak , mungkin saja batu cincin anda akan hilang , dan anda akan melubangi banyak tanah di halaman rumah .

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger