Home » » Batu Cincin Yang Cocok Untuk Remaja / Anak Muda

Batu Cincin Yang Cocok Untuk Remaja / Anak Muda

Batu akik kini tidak hanya digandrungi oleh para pria dewasa , bahkan para remaja atau anak muda kini mulai menyukai memakai batu cincin . Jika dahulu , image negatif pasti diterima oleh mereka yang menggunakan batu akik . Orang yang memakai batu akik , tentu perspektif orang menilainya sebagai jagoan , preman , dan terakhir yang paling umum adalah dukun .

Anak muda sendiri tidak ada salahnya memakai batu akik . Batu akik adalah salah satu kekayaan alam yang sangat bermanfaat untuk dijadikan perhiasan . Dengan memakai batu akik , maka akan menambah nilai positif yang ada didalam diri anda .

Para remaja memiliki jiwa yang belum stabil . Tentu , tidak boleh sembarangan dalam memakai batu cincin . Batu cincin nyatanya juga mempengaruhi sedikit banyaknya mood pada diri seseorang . Oleh karena itu , kenali terlebih dahulu kriteria diri anda dan kemudian pakailah batu akik yang sesuai .

Untuk anak muda atau remaja , anda tidak perlu memakai jenis-jenis yang berat dan ukuran yang besar . Sesuaikan dengan diri anda . Jika anda memakai batu akik yang berukuran besar , tentu akan membuat orang lain merasa aneh melihat anda .

Adapun beberapa batu cincin yang cocok untuk dipakai para remaja atau anak muda , akan kami rangkum secara singkat dibawah ini .


1. Batu Kecubung

Batu kecubung dinilai sangat cocok untuk dipakai para remaja , karena jenis batu yang satu ini dipercaya dapat mengontrol jiwa pada si pemakainya . Batu ini disebut juga mineral meditasi yang berguna untuk memberikan keterangan . Indonesia adalah negara penghasil jenis batu kecubung terbaik . Salah satu batu kecubung yang paling populer adalah yang berasal dari Kalimantan . Sekedar informasi , jika batu ini sangat cocok untuk dipakai oleh remaja pria dan juga wanita .


2. Batu Black Jade

Batu black jade menjadi rekomendasi kami yang kedua untuk anda . Biasanya remaja tidak suka dengan batu yang memiliki motif banyak . Yang menarik bagi mereka adalah jenis yang memiliki warna simple dan cool . Jika berbicara mengenai batu dengan kriteria tersebut , tentu Black Jade sangat cocok untuk itu . Batu berwarna hitam , dengan tambahan ikatan aloy , akan sangat cocok dipakai oleh remaja atau anak muda pria .  Untuk wanita , batu ini juga sangat cocok untuk dijadikan anting-anting , kalung , gelang , dan juga batu cincin .

3. Batu Fosil Kayu

Batu fosil kayu termasuk juga dalam kategori batuan meditasi yang dapat memberikan ketenangan untuk anda . Batu ini dinilai cocok untuk anak muda , karena tidak memiliki radiasi yang kuat atau aliran elektromagnetik yang kuat . Energi pada batu fosil kayu termasuk dalam ukuran sedang dan bisa dipakai untuk para remaja .

Batu Cincin Yang Cocok Untuk Remaja / Anak Muda

Batu fosil kayu sangatlah unik . Jika dilihat sekilas , batu ini terlihat seperti kayu biasa . Namun begitu anda ketukkan ke kaca , maka akan terdekat suara nyaring seperti batu . Dan memang benar , fosil kayu yang sudah membatu tidak memiliki kandungan organik lagi .

4. Batu Obsidian

Jika anda adalah anak muda yang ingin membuat batu cincin , tentu salah satu yang kami rekomendasikan adalah jenis obsidian . Obisidian sendiri dinilai cocok untuk remaja dimana tidak memiliki radiasi yang kuat . Sama halnya batu ini dengan fosil kayu yang membatu .
Batu obisidian memiliki beberapa varian warna yang tentunya sangat anda sukai . Selain indah , jenis batu yang satu ini memiliki harga yang murah dan sangat cocok untuk anda yang belum memiliki bajet membeli batu yang mahal .
Demikian beberapa rekomendasi batu cincin yang cocok untuk anak muda yang ganteng dan cantik-cantik . Pastikan bahwa anda selalu mengunjungi blog misteripenampakan.blogspot.com untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru tentang batu mulia . Dalam beberapa hari lagi , kami akan membeberkan kepada informasi menarik tentang batu mulia . Jadi jangan sampai ketinggalan dan selalu kunjungi kami .
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger