Home » » Tips Agar Batu Akik Terlihat Bagus dan Istimewa

Tips Agar Batu Akik Terlihat Bagus dan Istimewa

Batu akik kini banyak digemari karena keunikan dan varian jenisnya yang sangat banyak . Batu akik yang berasal dari Indonesia memiliki keunggulan dibandingkan dari negara lain . Adapun keunggulan dari batu akik yang berasal dari Indonesia terletak pada kualitas motif , warna , coraknya . Berbicara mengenai batu akik , tentu kita berbicara tentang batu yang memiliki keunikan motifnya .

Mungkin anda sendiri sangat menggemari batu akik . Ada alasan pribadi mengapa anda sangat menyukainya . Salah satu dari sekian banyak jawaban penggemar batu akik adalah nilai seni yang terkandung dalam sebuah batu akik sangatlah tinggi . Orang yang menyukai batu akik adalah orang-orang yang memiliki jiwa seni yang tinggi .
Seseorang dapat menggemari batu akik karena tertarik akan warna , motif atau coraknya . Dengan memakai batu akik tersebut , ia akan merasa lebih percaya diri dan tentunya akan menambah nilai positif pada penampilannya . Berbicara tentang batu akik yang bagus , tentunya kami memiliki tips untuk anda agar batu akik anda terlihat bagus dan istimewa .

Pilih Warna Batu Akik Yang Cocok Dengan Warna Kulit

Tips yang pertama adalah memilih batu akik yang cocok dengan warna kulit anda . Jangan memaksakan untuk memakai batu akik yang terlalu kontras dengan warna kulit . Batu akik yang berwarna cerah , sangat cocok untuk anda yang memiliki kulit putih . Warna-warna tersebut antara lain adalah merah , kuning , biru , biru laut , dan lainnya yang memiliki warna terang .

Tips Agar Batu Akik Terlihat Bagus dan Istimewa
Namun bagi anda yang memiliki warna kulit sedikit gelap , maka pilihlah warna batu akik yang tidak terlalu cerah . Contohny adalah warna coklat , hitam , abu-abu , hijau tua , dan warna-wanra lainnya yang tidak terlalu kontras dengan kulit anda . Kunci pertama agar batu akik anda terlihat istimewa adalah ketika anda memakai batu akik yang cocok dengan warna kulit anda .

Pilih Ikatan Batu Cincin Yang Tidak Bertabrakan Dengan Warna Kulit dan Batu Akik

Tips yang kedua adalah pilihlah ikatan batu cincin yang cocok dengan struktur jari , warna kulit , dan tentunya warna batu akik anda . Ikatan batu cincin mempengaruhi 30% keistimewaan batu akik anda . Jika anda salah memiliki ikatan cincin , maka akan berhimbas negatif pada penampilan batu akik anda walaupun anda memiliki batu akik populer atau mahal . Jadi usahakan agar kelihat cocok dengan warna batu akik dan warna kulit anda .

Rajin Mengkilapkan Batu Akik

Tips yang ketiga adalah rajin mengkilapkan atau merawat batu akik anda . Dengan batu akik terlihat selalu mengkilap , maka akan menambah kesan mewah dan elegant terhadap batu akik anda . Jangan kurangi nilai batu anda hanya karena anda malas merawatnya . Penampilan batu akik yang mengkilap , tentunya akan menarik perhatian mata banyak orang . Sehingga batu akik anda akan terlihat istimewa . Batu akik yang tidak mengkilap , tentunya memiliki nilai seni yang kurang menarik .

Artikel ini hanyalah pendapat dari kami . Apapun masukkan model dan tips agar batu akik terlihat lebih bagus hendaknya difikirkan dengan baik , daripada batu akik malah akan memperburuk penampilan anda .

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger