Home » » Batu Fosil Kayu Kini Paling Banyak Dicari

Batu Fosil Kayu Kini Paling Banyak Dicari

Batu fosil kayu adalah jenis fosil yang berasal dari kayu , yang terproses selama ratusan bahkan jutaan tahun , dimana kandungan orgnaik pada kayu telah digantikan oleh kandungan mineral tanpa menghilangkan strukturnya . Kini batu fosil kayu banyak dicari , karena dinilai memiliki keunikan dan keindahaan tersendiri dibandingkan dengan jenis batu lainnya .

Setiap orang tentunya memiliki perbedaan tentang jenis batu yang disukainya . Namun , berdasarkan data yang kami dapatkan melalui mesin pencari Google dan Bing , memperlihatkan tingginya minat masyarakat untuk batu fosil ini . Bahkan , beberapa waktu yang lalu pembaca kami sempat menanyakan bagaiman cara merawat batu fosil kayu .



Karena tingginya minat masyarakat untuk memakai batu fosil kayu , tentunya dimanfaatkan para wirausahawan seperti Dodi untuk menjual jenis batu ini . Ia adalah seorang pecinta batu dan juga penjual batu fosil kayu yang berasal dari Pacitan . Selama ini , permintaan yang tinggi untuk jenis batu fosil kayu terdapat di daerah Sumatera , dan Jawa .

Batu Fosil Kayu Kini Paling Banyak Dicari


Pada saat ini , batu fosil kayu tidak hanya dijadikan sebagai pajangan penghias rumah . Namun juga telah beralih fungsi sebagai barang perhiasan . Kini banyak orang yang memakai batu cincin yang berbahan batu fosil kayu . Hal ini ditanggapi positif oleh Dodi . Menurutnya , jika kita memakai batu fosil kayu , tentunya orang-orang yang melihat akan tertarik matanya oleh keunikan dan keindahaan batu tersebut .

Jika dilihat sekilas , sepertinya batu itu adalah kayu . Disini lah letak keunikan dari batu fosil kayu . Orang yang melihat akan bertanya-tanya jika melihat batu ini .


Batu fosil kayu sendiri akan banyak anda temui di negara seperti indonesia , amerika , brazil , dan lain-lain . Usia dari batu fosil kayu tentunya berbeda-beda . Ada yang berusia ratusan , ribuan , bahkan jutaan tahun .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger