Home » » Merawat Batu Akik Red Phantom Atau Kecubung Karang

Merawat Batu Akik Red Phantom Atau Kecubung Karang

Untuk Anda beberapa pengagum serta hoby mengoleksi barang antik satu diantaranya yakni batu akik pasti tidak henti-hentinya untuk lakukan pencarian beragam jenis type batu akik. Info ini bakal menolong Anda dalam penelusuran batu akik yang unik serta menarik tentu. Nah, ingin tahu kajian batu akik berjenis apakah pada kesempatan ini?. Ya, simak selalu artikel ini yang bakal mengulas perihal batu akik red phantom atau kecubung karang.

Batu akik red phantom atau kecubung karang ini adalah salah satu type batu akik atau batu mustika yang sangatlah menawan, cantik, sedikit aneh, serta mempunyai warna yang menawan serta kekhasan sendiri di banding dengan batu mustika atau akik yang lain. Berdasar pada sebagian narasi mengatakan bahwa batu akik dengan type red phantom atau kecubung karang ini sudah diketemukan di daerah Tuban, lebih tepatnya di lereng gunung banyu urip yang mana dalam penemuan itu ketika perjalanan tirakat yang tengah dikerjakan di lereng gunung itu.

Sebagian pakar dalam dunia perbatuan mengatakan bahwa batu akik red phantom atau kecubung karang mempunyai kemampuan serta pancaran daya positif dengan seribu pasukan dari kera yang dipunyai Adipati Welyo Tekto, di mana pada tiap-tiap pasukan itu memiliki kemampuan yang luar umum. Mengenai faedah dari pemakaian batu mustika red phantom (kecubung karang) diakui bisa jadikan sesosok orang yang disegani, dihormati serta terpandang saat dimana saja Anda ada. Tak cuma untuk sosok yang senantiasa dihormati, penggunaan batu akik ini dapat juga membuat perlindungan Anda dari perbuatan jelek yang menyerang Anda baik penyerangan dari kemampuan ghaib ataupun fisik. Diluar itu, batu akik itu dapat juga jadikan juga sebagai penetralisir daya negatif, pengasihan, buka aura positif, juga sebagai penyejukan batin, serta lain sebagainya.

Batu akik red phantom atau kecubung karang bukan sekedar mempunyai kemampuan yang berbentuk supranatural, batu akik type ini dapat diakui oleh beberapa pencinta batu akik juga sebagai pereda sakit kepala. Bukan sekedar sakit kepala, bahkan juga dengan batu mustika type ini bisa menghindar keracunan. Langkahnya yakni dengan mencelupkan batu akik type red phantom ke air minum atau dapat dengan juga pembuatan cawan untuk air minum yang memiliki bahan batu akik red phantom. Tetapi, dengan cara medis maupun ilmiah belum pernah dikerjakan riset selanjutnya tentang kandungan mineral yang tersimpan dalam batu akik red phantom hingga bisa jadikan juga sebagai penawar toksin.

Berdasar pada pernyataan beberapa pedagang ataupun penggemar batu mustika menyampaikan bahwa manfaat serta faedah ghaib yang ada pada batu akik red phantom atau kecubung karang akan tidak dapat keluar jika batu ini di proses dengan memakai pemoles atau mesin gerinda. Hingga dalam perolehannya mesti dengan cara alami serta dibarengi dengan puasa. Untuk memperoleh bentuk batu akik red phantom atau kecubung merah sesuai sama yang diinginkan, jadi beberapa pengrajin batu akik red phantom dengan cara alami ini cuma cukup menggosokannya batu ke bambu hitam.

Supaya batu akik red phantom atau kecubung karang ini tahan lama atau awet jadi memerlukan perawatan spesial. Mengenai langkah menjaga batu akik red phantom atau kecubung merah diantaranya, dengan bersihkan batu akik dengan teratur. Langkah tersebut dapat dikerjakan ditempat pembersihan perhiasan. Lalu Anda dapat juga memberi air hangat seperlunya serta disikat

dan pastikan sikat yang mempunyai bulu yang halus. Supaya warna pada batu akik tak cepat memucat, jadi jauhi penempatan batu pada tempat yang terserang cahaya matahari dengan cara segera. Hindari ada gesekan serta goresan batu akik dengan batu-batu yang lain. Serta yang paling akhir jauhi pemakaian cat kimia, lantaran zat kimia itu bisa bikin batu akik jadi kusam. Nah, sedikit info ini semoga bisa berguna.Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger