Home » » Harga Dan Jenis Batu Akik Yellow Safir

Harga Dan Jenis Batu Akik Yellow Safir

Sekarang ini, kelompok orang-orang umum tengah menyukai beragam jenis batuan mulia. Lantaran demikian banyak diperbincangkan di sebagian peluang, bebatuan cantik ini juga mulai banyak diperjualbelikan baik dengan cara segera di toko ataupun dengan cara on-line untuk mereka yg tidak sangat mungkin untuk beli dengan cara segera di tokonya. Terkecuali di jual di toko atau dipajang di situs, pada sebagian peluang, sebagian pihak bahkan juga mengadakan pameran batu akik serta mengadakan lelang untuk batu mulia spesifik. salah satu type batu mulia sebagai banyak sorotan untuk beberapa kolektor batu mulia yaitu batu yellow safir.

Yellow safir gemstone adalah salah satu type batuan safir. Seperti namanya, batu mulia ini adalah type batuan yang berwarna kuning bening. Bila anda pernah melihat film The Thieves dari Negeri Ginseng, kalung “Airmata Matahari” sebagai rebutan dalam film itu mempunyai tampilan serta warna yang serupa dengan batu yellow safir. Bila di perhatikan dengan cermat, airmata matahari seakan prima melukiskan batuan mulia yang satu ini lantaran warna batuan permata ini serupa seperti warna matahari. Bila diluar negeri batuan ini seringkali ditempatkan juga sebagai mata kalung, di Indonesia batu mulia ini semakin banyak jadikan juga sebagai mata cincin.

Batu safir yellow adalah salah satu dari demikian banyak batu mulia sebagai komoditas batu mulia andalan untuk dipertunjukkan pada pameran batu mulia. Salah satu pameran yang belum lama menghadirkan batu yellow safir yaitu pameran batu mulia yang diselenggarakan dalam acara Atjeh Batee Festival. Waktu dalam acara itu diselenggarakan lelang untuk batu yellow safir ini, seseorang peserta memenangkan lelang dengan penawaran 675 juta rupiah. Harga itu adalah suatu harga yang terbilang fantastis untuk suatu batu mulia yang mempesona seperti batu yellow safir. Perihal Manfaat Khusus

Batu yellow safir, yakin atau tak yakin, dibeli oleh kelompok spesifik lantaran manfaatnya. Sebagian orang bukan sekedar memakai batu yellow safir juga sebagai hiasan pada kalung ataupun cincin saja. Sebagian kelompok konsumen batu mulia ini memakai type batu mulia safir kuning lantaran faedah magisnya. Oleh karena itu, sebagian penjual type batu mulia cantik ini pasarkan komoditi ini dengan memberi sebagian informasi perihal manfaat dari batuan ini untuk pemiliknya. Manfaat dari type batu mulia berwarna kuning emas ini mempunyai kemiripan dengan type batuan mulia yang lain yang mempunyai warna sama, yakni kuning. Batuan mulia yang lain yang disebut yaitu batu mulia Topas Kuning, Citrin, dan batu mulia serupa mata kucing dengan warna kekuningan.

Berdasar pada informasi, batu yellow safir ini mempunyai keunggulan untuk pemiliknya dalam soal kesehatan seperti menguatkan vitalitas pria dan menguatkan badan biasanya. Diluar itu, warna kuningnya terkait dengan warna aura cakra ketiga yang letaknya di dekat pusar. Bila dipunyai maupun dikenakan oleh pria juga sebagai cincin, getaran dari batuan ini mempunyai energy yang bakal menguatkan aura maskulin pemiliknya. Walau bila anda punya niat beli bukanlah lantaran manfaat magis spesifik, batu mulia ini dapat tampak bagus juga sebagai aksesori tampilan Anda. Bila batu yellow safir yang dilelang di Atjeh Batee Festival bisa dibeli dengan harga sampai kian lebih 600 juta rupiah, jadi hal semacam ini cukup tidak sama bila dibanding dengan ia waktu di jual di toko on-line. Hal itu mungkin saja di pengaruhi oleh ukuran, karat, dan kwalitas dari batuan. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger