Home » » Mengenal Jenis Batu Akik Alexandrite Yang Asli

Mengenal Jenis Batu Akik Alexandrite Yang Asli

Saat sebelum perubahan makin melesat seperti saat ini, beberapa orang kuno yang mempunyai batu akik yang dipercayai bisa membuat perlindungan serta bisa berikan kemampuan untuk penggunanya diluar itu juga dipakai juga sebagai penyembuhan, lantaran orang dahulu juga yakin bahwa batu bisa mengobati penyakit insomnia, bisa berikan mimpi indah saat beristirahat serta bisa melindungi keseimbangan badan. Dengan fungsinya itu jadi sering memanglah orangtua zaman dulu banyak yang mempunyai batu akik. Namun bila dibanding dengan zaman saat ini, beberapa orang yang suka mempunyai batu lantaran keeksotisannya, serta saat ini jadi tren juga sebagai perhiasan lantaran saat ini banyak peminat pada batu jadi saat ini juga banyak batu yang bermunculan yang satu diantaranya yaitu batu alexandrite.

Batu yang pertama kalinya diketemukan di pegunungan Ural Rusia ini banyak di lirik oleh penggemar batu, namun lantaran keberadaannya yang langka serta harga nya yang cukup fantastis jadi memanglah tak seluruhnya penggemar batu bisa mempunyai batu yang masuk dalam anggota keluarga mineral chrysoberyl serta chrysoberyl cat's-eye ini. Batu ini mempunyai kekhasan yakni bisa merubah warna diluar itu juga kadang-kadang diketemukan dampak cat's-eye (tak pasti) pada batu, hingga bakal ada kombinasi beralih warna berbarengan dengan dampak cat's-eye hingga batu bakal tampak sangatlah mengagumkan. Oleh karena itu batu ini sangatlah disenangi nyaris kebanyakan orang.

Lantaran batu permata ini mempunyai kelangkaan serta harga yang cukup tinggi, jadi sering banyak barang imitasi yang di jual dipasaran, jadi bila anda mau mempunyai batu yang asli baiknya ketahui dahulu keasliannya dengan cara pasti. Jadi seperti pada kekerasannya batu, dalam tingkat kekerasan batu ini bisa meraih angka 8, 5 taraf mohs, diluar itu batu ini mempunyai kandungan titanium, chominium, besi yang seluruhnya kandungannya tercampur dengan beragam jenis mineral yang lalu mengkristal. Jadi untuk kandungan kekerasan serta kandungannya memanglah tidak bisa diuji dengan cuma melihatnya namun mesti dengan riset dengan cara detil serta menyeluruh. Sedang untuk pengujian dari mencari khas yang ada pada batu alexandrite yakni seperti batu bisa beralih warna dengan sesuaikan saat atau muncul Advertisement dampak cat's-eyes itu memanglah bisa dipandang dengan mata segera namun untuk kepastiannya memanglah diperlukan alat spesial yang bisa diakui. Jadi memanglah untuk menguji keaslian dari suatu batu tidak bisa dikerjakan cuma dengan lihat atau meraba namun butuh pengujian dengan cara terinci. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger