Home » » Jenis Batu Akik Kalimantan Yang Terkenal

Jenis Batu Akik Kalimantan Yang Terkenal

Jenis Batu Akik Kalimantan Yang Terkenal - Di ketahui bahwa type batu mulia Kalimantan yang populer sampai sekarang ini memanglah ada banyak di cari serta diburu oleh beberapa penggemar batu mulia dan beberapa kolektor batu mulia, pasalnya memanglah beberapa besar batu mulia yang datang dari daerah Kalimantan terkecuali mempunyai penampilan yang cantik serta menawan juga mempunyai kwalitas unggulan. Beberapa dari anda mungkin saja telah tak asing dengan beragam jenis type batu mulia yang datang dari Pulau Kalimantan itu, tetapi untuk beberapa anda yang belum tahu jadi type batu mulia itu mungkin saja bakal sedikit asing di telinga anda.

Type Batu Mulia Kalimantan Yang Terkenal

Sekarang ini beragam media yang menghidangkan portal berita serta info sendiri juga beberapa besarnya membahas perihal batu mulia atau batu akik, kepopulerannya pada sekarang ini memanglah pernah jadi trend senter sendiri untuk orang-orang yang tinggal di Indonesia. Dapat dibuktikan dengan diketemukannya bermacam type batu akik di beragam daerah atau lokasi di Kepulauan Indonesia, seperti satu diantaranya yaitu di daerah Kalimantan yang memanglah telah populer mempunyai banyak type batu mulia unggulan, komplitnya, di bawah ini yaitu sebagian type batu mulia Kalimantan yang populer yang bisa kita kenali berbarengan.

Type Batu Mulia Kalimantan Yang Terkenal
Kecubung

Ya, salah satu type batu mulia dari Kalimantan yang sampai sekarang ini masih tetap sangatlah popular yaitu batu mulia Kecubung, di mana macam type batu mulia ini memanglah berbagai macam dari mulai yang mempunyai warna ungu sampai warna cokela seperti madu yang juga di kenal dengan nama bau Kecubung Madu.

King Safir Kating

Terkecuali batu Kecubung, Kalimantan juga di ketahui mempunyai type batu mulia lain yg tidak kalah terkenalnya yakni batu King Safir Kating, tidak sama dengan type batu Kecubung diatas, batu mulia ini mempunyai ciri khas warna biru yg tidak pekat tetapi tak sirna dengan tingkat transparansi yang tinggi. Serta type batu mulia ini di kenal mempunyai nilai yang tinggi.

Pancawarna

Terkecuali Garut serta Pacitan, rupanya Kalimantan sendiri juga di ketahui mempunyai type batu Pancawarna, tetapi memanglah bila dari segi kwalitas, batu Pancawarna dari Garut serta Pacitan memanglah tambah lebih unggul, lantaran batu pancawarna dari Kalimantan ini di rasa kurang mempunyai komposisi warna yang baik namun masih tetap mempunyai penampilan yang cantik.

Sekian diatas tadi yaitu sedikit penjelasan tentang sebagian type batu mulia Kalimantan yang populer yang sudah kita kenali berbarengan, semoga sedikit info batu mulia diatas bisa menolong dan bisa berguna buat anda seluruhnya.

informasi type batu akik pulau kalimantan batu mulia unggulan kalimantan 5 type batu akik unggulan kalimantan timur batu unggulan pulau kalimantan Batu Yang TerkenaL goegle type batu permata kalimantan type batu yg populer di kalimantan type pancawarna kalimantan komune batu kalimantan batu populer di daerah kalimantan timur. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger