Home » » Jenis Batu Bacan Yang Digunakan Untuk Kesehatan

Jenis Batu Bacan Yang Digunakan Untuk Kesehatan

Batu bacan memang dikenal sebagai batuan yang indah . Keindahaan dari batu bacan membuat harganya pun saat ini kian melambung tinggi . Beberapa jenis batu bacan yang terkenal saat ini adalah jenis batu bacan palmea , doko , dan obi . Tetapi , ada satu lagi jenis batu bacan yang mungkin belum dikenal luas oleh kebanyakan pecinta batu mulia , jenis batu bacan ini adalah batu bacan Jahanam . Batu Bacan Jahanam adalah jenis batu yang berkhasiat mengobati penyakit .

Batu Bacan Jahanam mengisi daftar jenis batu yang paling berkhasiat untuk kesehatan . Selama ini kita mengenal batu giok yang telah lama dijadikan sebagai batu media terapi kesehatan . Saat ini sudah banyak orang yang membuka praktik pengobatan dengan menggunakan batu kristal dan batu mineral lainnya . Pengobatan menggunakan batu kristal dan batu mineral lainnya disebut sebagai Lithotherapy .

Batu Bacan Jahanam disebutkan sangat ampuh untuk mengobati penyakit . Seperti diare , darah tinggi , rematik , penyakit lambung , dan lainnya . Yang paling menarik , Batu Bacan Jahanam juga digunakan untuk mereka para Pasutri yang mengalami masalah terkait hubungan ranjang . Cukup memakainya atau merendamnya kedalam segelas air , kemudian meminumnya , dipercaya dapat mengatasi segala penyakit yang ada didalam tubuh anda .


Jenis Batu Bacan Yang Digunakan Untuk Obat


Harga dari Batu Bacan Jahanam sangatlah fantastis . Batu Bacan Jahanam di pasaran dibandrol dengan harga jutaan rupiah . Untuk small size batu cincin , dihargai jutaan rupiah bagi penggemarnya . Batu Bacan Jahanam sempat memenangkan beberapa kompetisi batu akik lokal , sehingga nama batu bacan jahanam saat ini mulai menjadi trend di kalangan para penggemar dan penggiat batu mulia di indonesia .


Indonesia merupakan negara yang kaya akan jenis-jenis batu akik mulia . Indonesia diklaim sebagai negara penghasil batu akik dengan jenis terbanyak di dunia . Batu akika atau Agate ( orang luar negeri menyebutnya ) sangat terkenal disana . Beberapa penggemar batu mulia seperti di negara seperti Australia , Jepang , Eropa , Amerika , sangat suka mengoleksi batu akik yang berasal dari Indonesia . Disebutkan bahwa batu akik yang berasal dari Indonesia memiliki kualitas dan keunikannya tersendiri .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger