Home » » Melihat Seperti Apa Batu Cincin Obsidian

Melihat Seperti Apa Batu Cincin Obsidian

Batu cincin yang terbuat dari batu obisidian saat ini mulai disukai oleh banyak penggemarnya . Batu obisidian disebutkan memiliki keindahan yang unik . Salah satu yang menarik dari Batu Obsidian adalah warna dan kejernihannya yang tidak kalah menarik dari jenis batu lainnya . Batu Obisidian adalah jenis batu kaca vulkanik yang sebenarnya terbentuk dari ekstusi lava felsik yang membeku atau mendingin dengan cepat tanmpa adanya pertubumbuhan proses pengkristalan lebih lanjut .

Batu Obisidian juga sering disebut Volcanic Glass / Kaca Magma yang tentunya terbentuk melalui lava sebuah gunung berapi dan tercipta selama ribuan tahun lamanya , melalui proses pembekuan yang juga berlangsung lama . Batu Obsidian bisa dikatakan sebagai kaca yang terbentuk secara alami.

Berdasarkan kutipan yang kami ambil melalui mindat.org , saat ini banyak jenis batu mulia yang dijual dengan ciri-ciri kejernihan yang tinggi dengan variasi warna yang beragam dari Batu Obsidian . Banyak jenis batu permata tersebut sebenarnya adalah kaca buatan yang diproduksi secara masal di Indonesia .




Harga Batu Obsidian yang sudah terbentuk menjadi batu cincin memiliki variasi yang beragam di indonesia . Umumnya , para pedagang menjual batu ini dengan harga sekitar Rp 200 ribu lebih . Namun , tetap saja sampai saat ini penggemar dari batu obsidian sangat banyak di Indonesia . Banyak orang awam yang sering tertipu dengan tampilan batu obsidian yang mengatasnamakan beberapa batu cincin populer di Indonesia .


Contohnya saja adalah jenis Batu King Blue Safir . Banyak yang terkecoh dengan jenis batu ini . Padahal sebenarnya banyak produk pabrikasi yang berbahan kaca bebas dijual di Indonesia . Kurangnya edukasi , membuat banyak yang tertipu saat ini membeli batu permata .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger