Home » » Ciri-Ciri Jenis Batu Akik Jahanam Maluku Asli

Ciri-Ciri Jenis Batu Akik Jahanam Maluku Asli

Untuk tahu beragam jenis ciri batu Jahanam Maluku asli pada sekarang ini tentu telah bukanlah lagi adalah tentang yang susah untuk di ketahui, terutama bila memanglah anda pada sekarang ini telah tak asing dengan dunia on-line yang pada sekarang ini memanglah semakin banyak sediakan portal berita serta info. Sampai sekarang ini Propinsi Maluku sendiri memanglah di kenal juga sebagai salah satu daerah yang membuahkan macam type batu alam dengan kwalitas unggulan, serta rupanya tidak cuma batu Bacan saja sebagai unggulan dari Propinsi itu tetapi ada juga sebagian type batu mulia yang lain.

Ya, satu diantaranya yaitu batu Jahanam atau yang di kenal dengan juga sebagian nama lain yang berlainan seperti Black Stone atau batu Loloda King Stone, serta terkecuali dari Propinsi Maluku Indonesia, rupanya type batu alam itu juga diketemukan di sebagian negara yang lain seperti Mesir serta India. Tetapi di ketahui bahwa yang disebut batuan alami asli yaitu batu Jahanam yang datang dari Loloda Halmahera Barat di Propinsi Maluku, lantaran untuk type batu Jahanam yang datang dari Mesir serta India di ketahui terbentuk dari kristalisasi getah tumbuh-tumbuhan yang bercampur dengan mineral serta inti bumi yang lain.

Tahu beragam jenis ciri batu Jahanam Maluku asli sesungguhnya tidaklah adalah suatu tentang yang susah untuk dikerjakan, untuk ciri khas warnanya sendiri di ketahui bahwa type batu mulia ini mempunyai warna yang condong gelap seperti hitam pekat. Tak mempunyai motif apa pun serta condong polos hingga saat dipandang sekilas jadi batu bakal tampak seperti batu Black Jade atau Giok hitam yang datang dari Aceh, cuma saja ketidaksamaannya saat disorot dengan memakai sinar senter jadi batu Jahanam tak tembus sinar seperti batu Black Jade yang membiaskan warna hijau.

Tanda-tanda itu adalah salah satu ciri yang paling gampang untuk di ketahui lewat kasat mata, diluar itu, serat pada type batu alam itu juga di ketahui populer padat lantaran memanglah berasal atau terbentuk dari mineral alami asli sampai jadi batuan. Tetapi bila anda terasa sangsi dengan tahu beragam jenis ciri batu Jahanam Maluku asli itu jadi tambah baik lakukan test laboratorium, semoga sedikit info batu mulia unggulan diatas bisa menolong dan bisa berguna buat anda seluruhnya.

informasi batu jahanam maluku ciri ciri batu jahanam ciri ciri batu jahanam asli ciri batu jahanam ciri batu jahanam asli ciri ciri batu akik jahanam batu jahanam tanda-tanda batu jahanam ciri asli batu jahanam ciri ciri batu jahanam maluku asli. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger