Home » » Cara Mengenal Batu Akik Kresna Dari Bali Asli

Cara Mengenal Batu Akik Kresna Dari Bali Asli

Bila mau lebih mengetahui batu Kresna dari Bali pada sekarang ini jadi anda juga cuma tinggal mencarinya di beragam media on-line seperti website maupun situs, lantaran sampai sekarang ini memanglah beragam jenis info type batu mulia sendiri telah bisa diketemukan dimana-mana dengan gampang. Rupanya di Pulau Bali yang populer lantaran cagar budaya alamnya yang eksotis itu juga mempunyai type batu akik sebagai kebanggaan sendiri untuk orang-orang setempat, serta salah satu types batu mulia asli dari Bali yang bisa di ketahui yaitu batu Kresna Dana atau yang di kenal dengan juga sebutan batu Black Safir.

Ya, lantaran memanglah ciri khas warn dari type batu mulia asal Bali itu condong gelap serta berwarna hitam maupun cokelat, tetapi memilki bias warna yang cukup bermacam dari mulai warna kebiruan, kehijauan, sampai kemerahan. Di mana motifnya sendiri bakal tampak seperti serat garis yang tegas dengan warna yang bermacam, serta di bagian permukaannya bakal tampak seperti mempunyai bintik-bintik berwarna silver atau perak yang bakal tampak seperti biji atau butiran besi atau tepatnya seperti pasir besi.

Untuk tiap-tiap penggemar batu mulia jadi bisa mengetahui batu Kresna dari Bali tentu bakal menaikkan wawasan serta pengetahuan mereka pada dunia batu mulia, lantaran memanglah type batu Kresna Dana atau Black Safir itu mempunyai ciri khas sendiri serta mempunyai segi yang unik. Hal itu lantaran di ketahui bahwa motif garis serta pasir emas yang ada pada permukaan batu mulia itu adalah butiran besi asli, hingga tidak heran untuk type batu Kresna yang asli datang dari Bali bakal melekat saat di dekatkan dengan medan magnet sekalipun batu itu berwarna kehijauan atau bahkan juga kebiruan.

Hal itu sudah pasti adalah salah satu kekhasan sendiri untuk batu akik itu, jadi dari tersebut tidak heran bila saat ini type batu mulia itu mulai banyak di cari serta diminati oleh beberapa orang terutama beberapa penggemar batu mulia. Sekian diatas tadi yaitu sedikit penjelasan tentang mengetahui batu Kresna dari Bali yang sudah kita kenali berbarengan, semoga sedikit info batu mulia diatas bisa menolong dan bisa berguna buat anda semuaya.

informasi batu krisna batu kresna batu kresna dana dari bali batu kresna bali batu akik kresna bali kebiruan batu akik krisna dana bali batu krisna bali Batu Kresna khas bali batu kresna dana bali batu akik kresna. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger