Home » » Ciri-Ciri Batu Akik Onyx Hitam Asli

Ciri-Ciri Batu Akik Onyx Hitam Asli

Tahu bebagai jenis ciri batu Onyx hitam asli sesungguhnya tidaklah adalah tentang yang susah untuk di ketahui pada sekarang ini, pasalnya beragam jenis info yang terkait dengan batu mulia sendiri pada sekarang ini telah sangatlah gampang diketemukan di beragam media seperti misalnya di media on-line. Macam batu akik atau batu alam yang ada di Indonesia sendiri sampai sekarang ini mungkin saja bisa disebutkan telah sangatlah bermacam serta tak terhitung macamnya, terutama bila mengungat bahwa Indonesia sendiri mempunyai kekayaan alam yang melimpah di tiap-tiap pelosok daerahnya.

Hingga tidak heran memanglah bila di Indonesia sendiri sampai sekarang ini diketemukan sangatlah banyak type batu akik atau batu alam unggulan, dari mulai type batu akik umum dengan nilai standard sampai beragam jenis batu akik yang mempunyai kwalitas unggulan dengan nilai jual yang sangatlah tinggi. Serta dari demikian banyak batu alam yang diketemukan di tanah air ini, batu Onxy di ketahui adalah salah satu type batu alam atau batu akik yang cukup banyak di cari serta diminati oleh beberapa orang terutama beberapa penggemar batu akik, buat anda yang mau tahu jadi berikut ini yaitu sebagian ciri batu Onyx hitam asli yang bisa kita kenali berbarengan.

Ciri khas pertama yang bisa di ketahui dari batu akik ini yaitu warnanya yang hitam pekat dengan motif yang umumnya bakal tampak minimalis serta samar, batu kuarsa yang juga masuk pada kelompok batu Chalcedony ini dapat di ketahui mempunyai tingkat kekerasan yang cukup baik yaitu meraih nilai angka 7 pada hitungan taraf mohs. Meski mempunyai tingkat kekerasan yang cukup baik tetapi pada kenyataannya batu alam itu gampang tergores bila beradu dengan keras pada beragam benda keras yang lain, serta di pastikan bahwa untuk type batu Onyx yang asli memanglah bakal ada motif seprti garis tidak tebal yang berwarna putih atau bias gradasi seperti awan pada permukaannya.

Sedang yang hitam pekat tanpa ada motif mungkin saja bisa dikataka butuh sedikit di curigai serta di cermati, lantaran pada sekarang ini telah ada cukup banyak batu Onyx yang dirubah jadi lebih hitam dengan memakai sistem kimiawi, hingga bisa disebutkan bahwa tingkat kehitamannya tidaklah alami. Sekian diatas tadi yaitu sedkit penjelasan tentang sebagian ciri batu Onyx hitam asli yang sudah kita kenali berbarengan, semoga sedikit info batu alam diatas bisa menolong dan bisa berguna buat anda seluruhnya. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger