Home » » Cara Merawat Jenis Batu Akik Biduri Pandan

Cara Merawat Jenis Batu Akik Biduri Pandan

Batu Biduri Pandan adalah batu mulia yang sudah digunakan manusia mulai sejak masa jaman dulu untuk menolong wujudkan kenginginan-keinginan mereka. batu Biduri PAndan atau Malasit adalah batu yang wujudkan kekayaan, kemakmuran serta kelimpahan. Beberapa orang mesir kuno memakai kemampuan batu ini untuk kecantikan serta untuk pengobatan. Batu ini dipakai untuk menolong menjernihkan serta aktifkan Cakra badan. Diluar itu dapat juga menolong kemelut serta sangat mungkin Cakra Mahkota untuk buka dengan cara lebih prima untuk penyaluran daya yang lebih tinggi. Supaya batu ini terus memiliki daya magis yang tinggi butuh dikerjakan perawatan yang benar. BAtu Biduri Pandan ini dapat memiliki manfaat yang baik serta positf untuk yang memakainya.

Langkah Menjaga Batu Biduri Pandan yang benar :

Bersihkan Batu Biduri Pandan dengan memakai Air sabun serta Sikat dengan cara halus memakai sikat yang lembut. Daya yang terdapat dalam Batu Biduri Pandan ini telah dikunci hingga akan tidak terlepas. Diluar itu Batu ini dapat dapat menyerap daya metafisika dengan cara automatis dari alam. Denngan sekian dayanya senantiasa penuh serta insya Allah akan tidak sirna.

Sekian panduan langkah menjaga Batu Biduri Pandan dengan Benar supaya batu ini bisa memiliki daya positif serta Khasiatnya. Semoga berguna untuk anda yang memiliki Batu Biduri Pandan yang mau merawatnya.Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger