Home » » Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Batu Bacan

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Batu Bacan

Batu Akik Bacan Adalah batu mulia yang banyak di cari oleh beberapa pencinta batu akik lantaran batu bacan memiliki daya tarik sendiri serta memiliki warna yang sangatlah indah. Tetapi di dalam keindahannya, batu ini mempinyai kekurangan yakni ada flek hitam yang ada batu bacan. Untuk menghilangkannya butuh dailakukan perawatan yang benar.

Di bawah ini panduan langkah menyingkirkan flek hitam pada batu akik :

Siap kan bahan yang terbagi dalam 2 sendok archiepolis serta 3 sendok teknosite.
Kombinasi jadikan satu lantas input batu bacan kedalam ramuan itu rendam sepanjang 3/5 hari.
Pakai wadah yang perlu dari toples beling/kaca bening tutup rapat serta taruh dalam tempat terbuka yang terkana cahaya matahari lantas biarlah sepanjang sistem janganlah di buka dahulu supaya ekstraksi jalan, serta sesudah 3/5 hari bersihkan lantas basuh serta sikat dengan pasta gigi yang diberi odol.
Lalu keringkan di bawah cahaya matahari lebih kurang 2/3 jam serta mesti betul-betul kering.
Sesudah batu itu kering lantas rendam dengan tekhnosite 1 malam serta ke esokannya bersihkan/dibasuh dengan air putih umum lantas rendam dengan air panas lebih kurang 15 menit lantas keringkan.
Yang paling akhir rendam batu dengan minyak zaitun rendam sepanjang 5/7 hari. sesudah 5/7 hari cukup basuh saja dengan air putih umum.
Sekian panduan mengilangkan flek hitam pada batu akik dengan benar. Semoga berguna untuk anda beberapa becinta batu bacan yang mau bersihkan flek hitam supaya batu bacan makin bagus serta menarik.Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger