Home » » Tips dan Cara Menggosok Batu Akik Dengan Bambu

Tips dan Cara Menggosok Batu Akik Dengan Bambu



Menggosok batu akik dengan bambu ternyata juga dapat membuat batu lebih kilat/mengkilap .  Kini teman saya juga memberikan tips merawat batu akik dengan cara menggosokkannya dengan bambu .

Sebenarnya banyak sekali cara unik dan sederhana yang bisa anda lakukan untuk merawat batu akik yang anda miliki . Tetapi dari itu semua , tips yang satu ini merupakan salah satu tips merawat batu akik yang menurut saya sangat mudah untuk dilakukan.



  1. Hal yang harus anda persiapkan adalah sebuah bambu yang berukuran sebesar mancis . 
  2. Dan pastikan anda telah mencuci bambu tersebut dengan sangat bersih . 
  3. Jemur bambu sampai benar-benar kering
  4. Bambu untuk menggosok batu akik telah siap untuk dipakai .
Anjuran :
  1. Jangan terlalu kuat menggosokkan batu akik dengan menggunakan bambu . Hal tersebut dapat berakibat fatal pada bentuk batu akik yang anda miliki .
  2. Gosok dengan arah yang sama . Bukan maju mundur . Hal ini dapat membuat batu akik yang anda miliki memiliki tingkat kekilatan yang tinggi dan cantik .
  3. Lakukan kegiatan ini seminggu atau sebulan sekali dan jangan terlalu sering . Kurangi intensitas menggosok batu akik dengan bambu .
Demikian tips dan cara menggosok batu akik dengan menggunakan bambu . Cara ini sangat efektif untuk membuat batu akik yang anda miliki lebih indah dan mengkilap / Kilat dari sebelumnya .
Menggosok Batu Akik Dengan Bambu
Menggosok Batu Akik Dengan Bambu Dapat Membuat Batu Lebih Indah  
Sumber

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger