Home » » Cara Membersihkan Ring/Ikatan Batu Cincin dengan odol

Cara Membersihkan Ring/Ikatan Batu Cincin dengan odol



Batu cincin merupakan jenis barang yang selalu berada di jari kita . Kemanapun kita dan apapun yang kita lakukan , cincin selalu ikut menerima kotoran dari hasil pekerjaan . Seperti debu , tanah , cat dan lain-lain . Untuk itu , kami akan memberikan tips mudah membersihkan ikatan/Ring batu cincin .  Tidak hanya untuk ikatannya saja , cara ini juga dapat anda lakukan untuk membersihkan batu cincin yang anda miliki .

Memilih bahan yang tepat untuk membersihkan batu cincin memang mudah tapi sulit . Jika kita tidak mengetahuinya , biasanya orang menggunakan air dalam membersihkan batu cincin . Namun , ada tips yang mudah , dan bisa anda lakukan dirumah . Caranya sangat simpel , dan hanya menggunakan odol pasta gigi yang biasa anda pakai .

Yang harus anda lakukan pertama sekali adalah menyediakan sebuah sikat gigi dan tentunya odol pasta gigi . Kasih sedikit dan tempelkan pasta gigi ke sikat gigi yang anda miliki . Jika anda merasa tidak enak menggunakan sikat gigi pribadi , anda bisa menggunakan sikat gigi bekas yang sudah tidak terpakai lagi atau anda dapat membelinya dengan harga murah , khusus sikat gigi yang kedepannya nanti anda gunakan sebagai pembersih batu cincin .


Setelah sikat gigi diberi odol , maka gosokkan secara perlahahan ke sela-sela ring atau ikatan yang terdapat kotorannya . Jangan lupa memberikan sedikit air , agar busa dari pasta gigi dapat keluar .




Cara ini dapat juga anda lakukan untuk membersihkan batu cincin yang anda miliki . Sebagai percobaan , kami telah melakukannya dengan membersihkan sebuah batu lumut suliki . Dan hasilnya sangat bagus .


Anda dapat mencoba cara ini dirumah . Cara sederhana ini tidak akan merusak batu maupun ikatan batu cincin yang anda miliki . Selamat mencoba :)
Sumber

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger