Home » » Rekomendasi Batu Akik Yg Harus Anda Miliki Minggu Ini

Rekomendasi Batu Akik Yg Harus Anda Miliki Minggu Ini

Pamor batu akik yang semakin meningkat setiap minggunya , membuat banyak para penggemar dari seluruh Indonesia berlomba-lomba untuk mendapatkan batu akik yang sesuai dengan apa yang diinginkan . Apakah anda salah satu penggemar batu akik? Sudah berapa jenis batu akik yang anda koleksi? . Mungkin ada beberapa jenis batu akik yang terlewati dan seharunya sudah anda miliki saat ini .

Adapun beberapa rekomendasi batu akik yang ada dibawah , bukanlah menjadi patokkan anda dalam mencarinya . Sesuaikan dengan selera anda , siapa tahu dari daftar dibawah ini ada yang terlupakan .


Batu Red Raflesia Bengkulu

Dalam urutan pertama , batu red raflesia kami rekomendasikan untuk anda . Jenis yang satu ini termasuk dalam kategori langka dan peredarannya dipasaran sangatlah sedikit . Jadi , pastikan anda adalah salah satu pemilik batu red reflesia bengkulu yang langka .

Batu Bacan Hitam Pekat

Diurutan kedua adalah jenis batu bacan hitam pekat yaitu jahanam . Batu bacan jahanam kami prediksi akan meningkat pamornya di indonesia . Sebelumnya kami telah memprediksi kalau batu black jade akan naik daun pada tahun 2015 , dan ternyata prediksi kami terbukti . Jadi , jenis batu bacan hitam pekat sudah kami pantau sebelumnya , jika akan mengalami peningkatan permintaan pada akhir 2015 ini . Batu yang satu ini termasuk langka di pasaran , jadi pastikan bahwa anda termasuk orang yang memilikinya .

Batu Bacan Doko

Diurutan ketiga adalah jenis batu bacan doko . Berdasarkan pantauan kami beberapa hari terakhir , terjadi permintaan yang tinggi untuk jenis batu yang satu ini . Batu yang berasal dari kepulauan maluku ini disebutkan akan mengalami peningkatan yang lebih drastis pada akhir tahun 2015 . Sudah hukum ekonomi jika permintaan tinggi , maka harga juga akan tinggi .

Batu Akik Teratai Hitam

Batu akik teratai hitam yang berasal dari Jambi , disebutkan sangat langka . Pada saat ini , jika anda membelinya langsung di daerah Jambi , kemungkinan harganya masih sangat murah .

Rekomendasi Batu Akik Yg Harus Anda Miliki Minggu Ini


Namun bila kita perhatikan motif dan warnanya , bukan tidak mungkin kalau beberapa bulan kedepan harganya akan semakin meningkat .

Demikian beberapa jenis batu akik yang kami rekomendasikan untuk anda pada minggu ini . Prediksi hanyalah perkiraan yang diambil berdasarkan data yang didapatkan .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger