Home » » Red Raflesia Batu Akik Termahal Kelas Chalcedony

Red Raflesia Batu Akik Termahal Kelas Chalcedony

Red Raflesia adalah jenis batu yang berasal dari Bengkulu . Batu ini disebut-sebut sebagai jenis batu Chalcedony termahal di Indonesia . Adapun alasannya , karena Chalcedonya berwarna merah diperebutkan oleh banyak orang . Kabarnya , jika jenis Red Baron digadang-gadang menyaingi harga dari batu red raflesia .

Lalu apa yang membuat para penggemarnya rela mengeluarkan uang yang begitu besar untuk batu red raflesia ? . Alasan yang paling umum adalah untuk melengkapi koleksi batu .

Jenis red raflesia super memang saat ini diincar oleh banyak orang . Salah satu penggemar yang beberapa waktu lalu berbincang dengan kami melalui sebuah forum , menyebutkan kalau red raflesia sama hal-nya dengan merah delima . Batu mitos yang banyak diceritakan oleh orang-orang .

Di kalangan mereka penggemar batu red raflesia , banyak yang mempercayai jika batu tersebut dapat memberikan khasiat bagi si pemakainya . Tentu saja , batu yang dipercaya berkhasiat diincar oleh semua orang .


Batu Akik Termahal Kelas Chalcedony


Adapun jenis Red Raflesia yang dicari adalah jenis fanta super . Jenis fanta super memiliki warna merah yang dominan . Warna merah seperti darah , membuat mata kita terpukau melihatnya .

Dalam penyebutan yang lain , Red Raflesia sering disebut sebagai Batu Cempaka Merah . Hal ini dikarenakan tektur batunya sama dengan jenis cempaka madu atau Citrine . Yang masih dalam satu keluarga cryptocrystalline silika .

Bagaimana dengan Batu Red Baron ? . Jenis batu ini sangat sama dengan red raflesia . Hanya saja faktor geografis , tentu saja membuat kedua batu ini memiliki sedikit perbedaan warna .

Demikian artikel informasi terkait batu red raflesia yang saat ini memiliki harga termahal untuk kelas Chalcedony . Batu red baron dan Red Raflesia memiliki keunikan masing-masing . Namun berdasarkan data yang kami dapatkan melalui situs perbandingan harga , jenis red raflesia lebih memiliki pasaran harga yang tinggi .Sumber

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger