Home » » Melihat Mistis Batu Akik Panca Warna Kayangan

Melihat Mistis Batu Akik Panca Warna Kayangan

Panca Warna merupakan jenis batu akik terpopuler dan terbaik di indonesia . Siapa yang tidak kenal dengan batu ini . Batu yang dipenuhi motif dan warna , tentunya membuat mata kita terpukau melihatnya . Salah satu jenis panca warna yang langka saat ini adalah jenis kayangan . Batu ini bukanlah dari kayangan , melainkan karena motif dan warnanya menggambarkan dunia kayangan .

Kisah-kisah mistis tentang batu akik , tentunya pernah anda dengar . Begitu juga dengan batu akik kayangan yang satu ini . Banyak yang menganggap batu ini memiliki energi yang cukup kuat , mengingat penampilan batu sangat disukai oleh Jin . Konon katanya , Jin saja sangat suka hinggap di batu ini .
Salah seorang praktisi supranatural yang pernah berbicara kepada saya , Jin cenderung sangat suka dengan batu yang memiliki aura . Aura tersebut tentunya bisa terbentuk melalui motif dan warna dari batu . Batu akik panca warna kayangan merupakan jenis batu yang memiliki aura mistis yang kuat . Hal ini dikarenakan warna dan motif yang ada pada batu yang membentuk sebuah alam dunia lain .
Menurut praktisi supranatural , terkadang Jin sangat suka untuk membangun tempatnya didalam batu. Ciri-ciri batu yang ia sukai adalah berwarna hitam , memiliki motif dan gambar , dan lain-lain . Praktisi tersebut mengungkapkan bahwa batu akik panca warna kayangan adalah salah satu contohnya .
Batu akik yang memiliki motif dan gambar unik , memang sangat diincar oleh para penggemarnya . Batu jenis ini disebutkan merupakan yang termahal dan bisa mengalahkan jenis-jenis batu permata seperti berlian . Alasannya adalah batu akik seperti ini termasuk langka dan unik .
Informasi ini hanyalah serba-serbi dari keunikan batu akik . Ambil yang positif dan yang negatif tidak perlu diambil .

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger