Home » » Benarkah Batu Akik Dapat Mendatangkan Rezeki

Benarkah Batu Akik Dapat Mendatangkan Rezeki

Selain dijadikan sebagai perhiasan , nyatanya banyak yang percaya bahwa batu akik dapat mendatangkan rezeki . Dengan memakai batu akik , rezeki akan semakin lancar . Apakah hal tersebut benar ? . Artikel ini merupakan kiriman pembaca yang sudah kami sunting untuk beberapa kalimat yang melanggar .

Batu akik hanyalah media dalam mendatangkan rezeki . Pemberi rezeki sepenuhnya adalah Tuhan YME . Memakai batu akik  adalah salah satu cara yang bisa mendatangkan rezeki . Bagaimana cara kerjanya ? Apakah rezeki tersebut bisa datang dengan sendirinya setelah memakai ? . Dalam konteks ini , kita berbicara mengenai rezeki uang , pertemanan , dan lain-lain .

Rezeki tidak datang dengan sendirinya . Perlu usaha untuk bisa memantaskan diri mendapatkan rezeki . Dengan memakai batu akik , sebenarnya anda sudah melakukan usaha tersebut . Anda dapat memperluas pergaulan hanya karena memakai batu akik . Dengan semakin banyaknya  pergaulan , maka kesempatan untuk mengetahui sebuah peluang akan datang kepada anda .



Anda dapat memulai pembicaraan dengan mambahas batu akik kepada orang yang belum anda kenal dan juga memakai batu akik . Cara ini dianggap ampuh untuk bisa menambah pertemanan atau pergaulan . Semakin banyaknya anda memiliki teman , maka relasi anda juga akan bertambah dalam dunia kerja ataupun bisnis lainnya .



Memakai batu akik bukanlah sebuah kesalahaan besar dan juga bukan sebuah tindakan yang benar . Setiap manusia memiliki pemahamannya tersendiri mengenai batu akik . Apakah anda memakainya untuk keperluan penampilan , atau anda ingin memakainya untuk menambah pergaulan ? . Silahkan anda pilih sendiri .

Kita percaya bahwa tidak ada yang sia-sia diciptakan oleh Tuhan di dunia ini . Bahkan seekor nyamuk juga sangat berguna . Sama hal nya dengan sebuah batu akik . Apakah ia akan terkubur di alam selamanya ? atau kita manfaatkan untuk menambah nilai ekonomi pada batu tersebut dan tentunya sangat bermanfaat untuk mendatangkan rezeki bagi mereka para pengerajin dan pedagang ?.

Kalaupun anda bukanlah seorang yang berkecimpung dalam dunia bisnis batu akik , mungkin anda juga sering menjual batu akik bila di kantung sudah tidak ada uang lagi .

Kesimpulan

Batu akik adalah anugrah yang diberikan Tuhan kepada negara ini . Apakah batu akik dapat mendatangkan rezeki ? . Anda akan mengetahui jawabannya bila anda berfikir positif . Batu akik benar-benar mendatangkan rezeki bagi mereka yang mengambil kesempatan itu . Mereka yang mengambil kesempatan itu adalah para pedagang , pengerajin , dan penambang batu akik .

Untuk mereka para penggemar , tentunya dapat mendatangkan rezeki kebahagiaan . Jika hati bahagia , maka kita akan berfikir dengan baik . Jika kita berfikir dengan baik , maka kita mampu mencari rezeki dengan baik .Sumber

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger