Home » » Jenis Batu Cincin Kecubung Kalimantan Naik Daun

Jenis Batu Cincin Kecubung Kalimantan Naik Daun

Batu kecubung adalah jenis batuan mineral kuarsa yang termasuk terpopuler di Indonesia . Kalimantan disebut merupakan daerah penghasil batu kecubung terbaik dan yang paling super . Berbeda dengan jenis batu kecubung yang berasal dari daerah lain , batu kecubung kalimantan memiliki warna dan kejernihan yang sangat luar biasa . Bahkan disebut-sebut sebagai batu kecubung terbaik di dunia .

Kekilauan dari seni dan teknik pengasahan batu kecubung menjadi daya tarik bagi mereka yang gemar menggunakan batu cincin . Tidak heran , pada saat ini batu kecubung dinilai sebagai jenis permata yang populer di kalangan masyarakat indonesia . Warna ungu menjadi ciri khas batu kecubung dan tidak menutup kemungkinan harganya akan semakin naik pada tahun ini .

Batuk kecubung kalimantan merupakan batu yang cocok bagi mereka yang lahir di bulan februari . Selain digunakan sebagai bentuk barang perhiasan , banyak juga yang percaya jika batu kecubung memberikan kedamaian dan keberuntungan . Bahkan pada saat ini , batu kecubung adalah jenis batu mineral yang paling banyak dicari oleh masyarakat indonesia .




Pada saat ini , harga dari batu kecubung kalimantan bisa dikatakan sangat mahal . Meningat penampilannya yang sangat luar biasa . Salah seorang pembeli mengungkapkan kepada kontributor kami bahwa batu kecubung dapat memberikan efek terapi kesehatan . Khasiatnya yang begitu tinggi , membuat banyak pembeli tidak berat untuk mengeluarkan kocek yang besar dalam membeli batu kecubung .


Jenis batu kecubung kalimantan merupakan kekayaan alam negara ini yang harusnya kita syukuri . Bahkan di dunia , jenis batu kecubung hanya ada dibeberapa negara saja . Contohnya brazil dan beberapa negara amerika latin lainnya .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger