Home » » Batu Kecubung Bintang Hitam Harga dan Khasiatnya

Batu Kecubung Bintang Hitam Harga dan Khasiatnya

Batu Kecubung Bintang Hitam Harga dan Khasiatnya
Bongkahan Kecubung Bintang Hitam atau Tanduk
Batu kecubung bintang hitam atau disebut juga batu kecubung tanduk diduga merupakan jenis dari varian kecubung di Indonesia . Belum ada data lengkap mengenai batu yang memiliki ciri-ciri warna hitam ini . Ada yang menyebutkan bahwa batu ini berasal dari Padang , Papua , dan kalimantan . Terlepas dari itu semua , jenis yang satu ini disebutkan sangat langka dan banyak disukai oleh banyak orang .

Di artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan bahwa masyarakat indonesia kerap kali memberikan nama kecubung untuk jenis batu tembus cahaya . Hal ini disebutkan untuk memudahkan banyak orang mengenal ciri-ciri dari jenis batu yang memiliki tekstur tembus cahaya . Jika mengingat penamaa dari batu kecubung , tentunya tidak terlepas dari ratusan jenis batu yang hampir memiliki ciri-ciri yang sama . Batu kecubung bintang hitam merupakan salah satunya .

Jika mengingat dari asal mula nama batu kecubung , tentu hal ini mengindikasikan batu yang berwarna ungu . Nama batu kecubung sebenarnya mengadopsi penamaan dari bunga kecubung yang juga berwarna ungu . Batu kecubung bintang hitam sendiri juga merupakan nama yang disebutkan untuk jenis batu  yang berwarna hitam dan memiliki ciri-ciri seperti bintang didalamnya . Jika dilihat sekilas , bintang yang ada didalam batu seperti gelembung udara yang terperangkap , namun berdasarkan informasi yang kami dapatkan , bahwa bintik putih seperti bintang tersebut merupakan ciri-ciri dan keunikan dari batu kecubung bintang hitam atau sering disebut juga batu kecubung tanduk .



Batu kecubung bintang hitam merupakan bentuk dari pembekuan larva yang memakan proses jutaan tahun . Ada dugaan jika kandungan yang ada didalam batu hampir menyerupai batu obsidian namun tetap saja berbeda dalam komposisi kandungan mineral penyusunnya . Jika kita mengingat kandungan batu dari kecubung pada umumnya , mengandung mineral kuarsa dan jenis-jenis mineral lainnya .

Khasiat Batu Kecubung Bintang Hitam / Tanduk

Batu kecubung merupakan jenis batu yang cocok untuk anda yang lahir di bulan februari . Disebuah situs Gemstone dunia , Batu Kecubung juga sangat cocok untuk anda yang punya Zodiak Libra dan Sagitarius . Batu kecubung dikenal sebagai batu keburuntungan dan batu kemakmuran di beberapa negara . 
  • Batu kecubung bintang hitam dikalangan para penggemarnya menyebutkan bahwa jenis ini adalah bebatuan yang unik dan aneh . Jumlah bintang akan bertambah jika sesuatu keadaan akan menimpa anda .
  • Batu kecubung bintang hitam atau tanduk merupakan jenis batu yang berkhasiat untuk menambah kewibawaan dan menambah aura positif pada diri seseorang .
  • Kecubung dikenal sebagai batu kemakmuran walaupun bukan yang paling terkenal .

Harga Batu Kecubung Bintang Hitam / Tanduk

Harga dari batu kecubung bintang hitam sangatlah bervariasi tergantung daerah anda masing-masing . Namun untuk jenis batu cincin kecubung bintang hitam yang berukuran medium , harganya bisa mencapai Rp 400.000 . Dan untuk batu yang berukuran kecil , harganya diperkirakan Rp 200.000 ,


Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger