Home » » Ciri-Ciri Batu Combong Yang Harganya Mahal

Ciri-Ciri Batu Combong Yang Harganya Mahal

Batu combong adalah jenis bebatuan yang umumnya berasal dari akik sulaiman , madu , dan beberapa jenis batu akik lainnya . Keunikan dari batu combong terletak pada lubang alami yang terdapat pada batu tersebut . Jika dilihat mungkin anda akan menilai batu ini adalah batu aneh , namun bagi mereka yang percaya terhadap mistik batu combong , tentu batu tersebut memiliki harga yang mahal . Lalau bagaimana ciri-ciri batu combong yang memiliki harga yang mahal ?

Khasiat batu combong yang paling umum diketahui adalah mendatang rezeki bagi si pemiliknya . Bagi yang percaya , konon hal ini  dikarenakan lubang yang ada pada batu tersebut memiliki karakteristik tembus , sehingga apapun keingan dan harapan di si empunya batu akan terkabul .

Beberapa orang menganggap bahwa batu combong adalah batunya Jin . Karena dikisahkan bahwa Jin sangat suka hinggap didalam lubang batu combong . Bagaikan membawa sebuah perhiasan , maka pemilik perhiasan tersebut tidak ingin perhiasannya diganggu orang lain . Sam hal nya jika kita memakai batu combong , konon Jin yang hinggap pada batu tersebut akan melindungi anda karena anda memakai batu yang telah menjadi rumah baginya .

Lalu bagaimana ciri-ciri batu combong yang di incar para pecinta batu cincin bertuah ? . Ciri-ciri batu combong yang dicari tentu memiliki karakteristik yang berbeda-beda . Setiap kolektor batu combong memiliki misi dan tujuan yang berbeda . Namun kami mendapatkan informasi tentang tipe batu combong yang memiliki harga yang tinggi . Berikut tipe dan jenis batu combong yang mahal .



Bulatan hijau pada gambar adalah mulut lubang batu combong . Sedangkan warna putih adalah aliran dari saluran lubang batu combong . Jika aliran lubang batu combong milik anda membentuk yang seperti itu , maka bisa dipastikan bahwa batu combong milik anda memiliki khasiat yang tinggi .

Harga dari batu combong yang bertipe seperti ini , dibandrol dengan harga 10 sampai 20 juta oleh para penggemar batu cincin bertuah . Memakai batu akik kita ketahui haruslah memiliki kecocokan dengan tubuh kita .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger