Home » » Cara Membuat Batu Akik Cepat Tembus Cahaya

Cara Membuat Batu Akik Cepat Tembus Cahaya

Batu akik yang tembus cahaya dinilai memiliki harga yang lebih tinggi daripada yang tidak tembus cahaya . Kekristalan batu merupakan penyebab lapisan batu dapat meneruskan arah cahaya yang datang . Untuk anda yang kebetulan memiliki batu yang tidak tembus cahaya , dan ingin batu anda menjadi tembus cahaya , maka ada hal-hal lain yang harus anda perhatikan . Tidak semua batu memiliki kandungan yang dapat tembus cahaya . Adapaun kekristalan batu dapat dibentuk dengan melakukan perawatan khusus . Tetapi , tidak semua jenis batu memiliki proses pengkristalan yang cepat .

Hanya beberapa kandungan mineral yang dapat membuat batu akik anda tembus cahaya . Salah satunya adalah kandungan mineral Chalcedony yang juga membentuk warna pada batu tersebut . Untuk membuat batu cepat tembus cahaya , tentu kita harus memberikan rangsangan terhadap kandungan mineral yang terdapat pada batu . Untuk membuat batu anda tembus cahaya , rangsangan yang dapat anda berikan adalah tetap menjaga kelembaban terhadap batu . Jangan sampai batu milik anda mengering , kelembaban batu dapat dijaga dengan rajin memberikan air setiap harinya .

Seperti yang sudah jelaskan diawal , untuk membuat batu cepat tembus cahaya , maka anda harus memberikan rangsangan terhada kandungan batu . Salah satunya adalah dengan memberikan minyak yang dapat meresap kedalam batu . Minyak merupakan cairan alami yang dapat memberikan rangsangan terhadap kandungan mineral yang ada didalam batu . Hati-hati mencoba produk-produk yang menjanjikan proses pengkristalan yang cepat , karena untuk mendapatkan kekristalan yang alami , maka anda harus melakukan treatment secara alami .

Beberapa cairan yang menjanjikan proses pengkristalan cepat , nyatanya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan . Banyak para penggemar batu yang merasa kecewa karena batu miliknya rusak dan bolong-bolong karena merendam dengan cairan tersebut . Merendam dengan minyak , dapat membantu proses pengkristalan dengan cepat . Untuk membuat warna pada batu milik anda menjadi lebih kuat , anda dapat merendamnya dengan air kelapa . Sebelumnya kami telah menuliskan artikel tersebut , untuk itu anda bisa membaca Merendam Batu Akik Dengan Air Kelapa

Untuk membuat batu akik anda cepat tembus cahaya , anda harus rajin memberikan minyak terhadap batu anda . Anda dapat merendamnya atau hanya dengan mengolesi pada permukaannya saja . Beberapa minyak yang kami anjurkan untuk anda gunakan adalah Minyak Duyung , Minyak Jaitun , Minyak Kayu Putih .

Untuk minyak duyung , saya tidak menjamin bahwa minyak tersebut tersedia di daerah anda . Anda dapat menanyakannya kepada penjual bunga kembang atau ditempat yang menjual minyak-minyak dan obat-obatan .


Cara Membuat Batu Akik Cepat Tembus Cahaya


Batu akik memang saat ini sedang menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat . Animo masyarakat terhadap batu akik sangatlah tinggi . Hal ini dapat terlihat di sebuah sentra kawasan pasar batu akik rawa bening yang memiliki pengunjung ribuan setiap harinya .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger