Home » » Ikatan Cincin Yang Cocok Untuk Batu Warna Hitam

Ikatan Cincin Yang Cocok Untuk Batu Warna Hitam

Batu cincin akan terlihat menawan jika warna ikatan dan batu bertemu dengan baik . Perhatikan , bahwa batu indah jika diikat dengan ikatan cincin yang tidak matching , maka akan berhimbas kepada buruknya tampilan dari batu akik atau permata milik anda . Lalu , ikatan cincin apa yang cocok untuk jenis batu yang memiliki warna hitam pekat ? .

Sekedar informasi , bahwa batu mulia yang berwarna hitam memang sangat cocok digunakan oleh siapa saja . Baik itu wanita maupun pria . Bahkan batu yang berwarna hitam dapat cocok dengan warna pakaian apa saja . Sehingga , warna hitam sering disebut sebagai warna yang sangat netral .

Untuk dapat membuat batu hitam milik anda terlihat lebih baik , maka anda harus memasangnya dengan ikatan cincin yang memiliki warna matching dengan warna batu anda . Ikatan cincin seperti apakah itu ? . Untuk batu yang berwarna hitam , anda dapat menggunakan ikatan cincin yang berwarna putih . Kami sarankan anda untuk menggunakan perak , karena warna putih pada perak sangat cocok untuk disatukan dengan dengan mata batu cincin yang berwarna hitam .

Batu yang memiliki warna hitam disebutkan sangat cocok untuk dijadikan sebagai batu isian khodam . Warna hitam yang dominan akan membuat penampilan anda jauh lebih menarik . Batu yang berwarna hitam sangat cocok untuk dijadikan batu cincin , kalung atau liontin , dan juga sangat keren untuk dijadikan sebagai gelang tangan .


Ikatan Cincin Yang Cocok Untuk Batu Warna Hitam


Salah satu batu yang memiliki ciri-ciri warna hitam yang terkenal saat ini adalah Onyx . Selain itu , juga Batu Black Jade juga mulai populer dikarenakan warna dan juga dipercaya memiliki khasiat untuk kesehatan .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger