Home » » Menggosok Batu Akik Dengan Daun Pisang Kering

Menggosok Batu Akik Dengan Daun Pisang Kering



Menggosok Batu Akik Dengan Daun Pisang ternyata dapat membuat batu cincin anda lebih indah . Cara ini saya dapatkan dari seorang penggemar batu cincin yang memiliki banyak sekali koleksi batu akik di rumahnya .

Bertemu dengan beliau , saya mencoba mencari informasi dan ilmu baru mengenai cara perawatan dari batu akik sendiri .


Batu Akik merupakan benda yang tidak banyak memerlukan perhatian . Tetapi jika tidak diberikan perhatian sedikit saja , maka Batu Akik yang tadinya indah kini telah menjadi tidak karuan . Salah satu tips yang diberikan oleh teman saya ini adalah sering-sering menggosok batu akik dengan Daun Pisang .

Menurutnya , Daun pisang sendiri dapat membuat batu akik menjadi lebih kilat atau mengkilap . Tidak hanya itu saja , jika kita sering-sering menggosok batu dengan daun pisang , konon katanya segala makhluk atau khadam yang ada didalam batu akan menjadi lebih senang kepada kita .


Selain itu juga , menggosok batu akik/cincin dengan daun pisang kering , dapat membuat batu akik lebih cepat untuk tua . Maksudnya adalah batu anda akan cepat mendapatkan warna dan tekstur yang sempurna .

Cara merawat batu akik dengan menggosokkan ke Daun Pisang kering menjadi salah satu pilihan merawat batu akik dengan cara tradisional dan alami :)



Menggosok Batu Akik Dengan Daun Pisang Kering
Daun Pisang Sangat Bermanfaat Untuk Merawat Batu Akik Agar Terlihat Lebih Indah


Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger