Home » » Cara Ampuh Agar Batu Akik Anda Dihargai Rp 5 Miliar

Cara Ampuh Agar Batu Akik Anda Dihargai Rp 5 Miliar

Batu akik yang memiliki harga yang tinggi memanglah harus menarik perhatian siapa saja yang melihatnya . Perhatian tersebut bisa anda tarik dengan memiliki sebuah batu yang unik dan langka . Tidak sedikit orang yang berhasil menjual batu akik nya dengan harga jutaan hingga  miliaran rupiah. Apakah anda ingin mengkuti jejeka mereka ? . Maka anda harus mempunya batu akik yang memiliki syarat untuk dihargai hingga miliaran rupiah .

Seperti yang sudah saya jelaskan , pada umumnya batu akik yang dihargai jutaan rupiah memiliki keunikan dan kelangkaan yang tinggi . Contohnya saja adalah batu akik bergambar dan bermotif . Memang hampir semua batu akik memiliki motif dan gambar , tetapi syarat agar batu akik anda dihargai dengan nilai yang tinggi haruslah memiliki gambar dan motif yang jelas . Contohnya saja adalah batu akik motif naga .

Adapun berbagai jenis batu akik yang berasal dari indonesia memiliki motif dan coraknya masing-masing . Tapi tahukah anda , batu akik yang berasal dari daerah manakah yang memiliki ragam jenis motif terbanyak di Indonesia ? . Batu akik tersebut berasal dari sungai klawing . Sungai klawing adalah sebuah sungai yang berada di daerah Purbalingga . Batu akik klawing sangat dikenal akan corak dan motifnya .

Batu Akik Sungai Klawing Motif Pemandangan

Tahukah anda , pada umumnya batu akik di Indonesia yang memiliki nilai harga hingga miliaran rupiah adalah jenis batu akik yang memiliki gambar dan motif yang unik . Selain keunikannya , nilai kelangkaannya juga patut diperhatikan .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger