Home » » Batu Akik Bertuah Untuk Usaha dan Bisnis

Batu Akik Bertuah Untuk Usaha dan Bisnis

Batu akik bertuah adalah jenis batu yang memiliki energi pembawa keberuntungan . Paling umum , batu akik bertuah dapat dijadikan obat dan juga dijadikan untuk pelarisan usaha atau bisnis . Bagi mereka yang percaya , batu bertuah benar-benar memiliki khasiat yang nyata .
Untuk mendapatkan batu akik bertuah , banyak orang melakukan ritual-ritual dan syarat-syarat untuk menjadikan batu tersebut memiliki energi . Energi pada batu bisa bersifat alami , dan bisa diisi dengan energi tertentu . Umumnya kita dengar adalah batu akik diisi dengan Jin Khodam .
Berbicara mengenai batu akik bertuah yang banyak digunakan untuk pelarisan usaha dan bisnis , kami belum menemukan jenis batu yang lebih spesifik untuk pelarisan . Tetapi , saat ini sudah banyak praktik paranormal yang membuka jasa pengisian energi  pelarisan kedalam batu akik .
Ciri-ciri batu akik bertuah umumnya dapat dirasakan oleh orang yang memiliki pengetahuan supranatural . Untuk orang awam , hal ini dapat diketahui jika anda mengetahui gejala-gejala dan ciri-ciri dari batu tersebut .
Berdasarkan penuturan Suhendra , seorang pedagang yang berasal dari Jakarta . Menuturkan kepada kami perjalanan ia mendapatkan batu bertuah . Awalnya ia tidak mengerti tentang hal-hal yang berbau gaib , lama kelamaan setelah hal tersebut dibuktikannya , sekarang ia percaya bahwa batu akik bertuah miliknya mempunyai khasiat untuk pelarisan usaha .
Batu Akik Bertuah Untuk Usaha dan Bisnis
Awalnya ia diberi sebuah batu cincin dari Almarhum ayahnya . Pada saat itu sang Ayah memberikan pesan kepada Suhendra untuk menjaga baik-baik batu cincin tersebut . "Batu cincin ini ayah titpkan , ini bisa bermanfaat untukmu , jangan sampai hilang" , pesan Ayahnya kala itu .
Karena hobi memakai batu cincin , maka Suhendra selalu memakai batu cincin tersebut . Awalnya ia tidak mengetahui khasiat dari batu cincin yang ia pakai . Hal ini berlangsung lama setelah ada orang pintar yang memberitahu bahwa Batu Cincinnya memiliki khodam putih yang sangat bermanfaat untuk usaha dan bisnis .
Pada saat itu , Suhendra hanyalah seorang pegawai negeri . Ia tidak pernah berniat untuk membuka usaha atau bisnis . Hal ini dikarenakan ia tidak memiliki keterampilan untuk itu . Karena anjuran dari sang paranormal , ia mencoba untuk membuka usaha kecil-kecilan . Aneh tapi nyata , usahanya berjalan dengan sangat lancar hingga sampai saat ini .
Cerita tersebut hanyalah sebagian dari kisah nyata pengakuan orang-orang yang memiliki batu bertuah . Mungkin cerita batu bertuah sudah sering anda dengar . Namun apapun itu , jika anda memiliki batu bertuah , anggaplah batu tersebut merupakan rezeki dari yang Maha Kuasa . Karena tidak semua orang bisa untuk mendapatkan batu tersebut .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger