Home » » Legenda Batu Mustika Merah Delima

Legenda Batu Mustika Merah Delima

Batu mustika merah delima termasuk dalam bentuk batuan magis berwarna merah menyala . Batu ini merupakan batu yang paling terkenal di Indonesia karena berbagai cerita tentang kehebatan batu tersebut banyak didengar oleh masyarakat . Khususnya bagi mereka pecinta batu cincin khodam . Batu mutika merah delima , sampai saat ini belum jelas apakah termasuk dalam batu ruby , tetapi banyak yang beranggapan bahwa batu tersebut berasal dari dunia lain atau gaib .

Batu merah delima memiliki ratusan legenda yang pernah didengar oleh banyak orang . Salah satunya adalah batu merah delima memiliki warna yang dapat menerangi sebuah ruangan . Yang lebih hebatnya lagi , batu mustika merah delima mampu menembus 10 gelas lebih air dikarenakan kekuatan cahayanya yang begitu luar biasa .

Batu merah delima berkhasiat sebagai pelindung si empunya batu . Jika akan terjadi sebuah ancaman , maka batu tersebut akan bersinar terang . Selain itu juga , batu merah delima memiliki berbagai macam mitos gaib . Salah satunya ada yang menyebutkan bahwa merah delima merupakan batu air mata iblis .

Sampai saat ini , banyak orang yang belum mengerti tentang batu merah delima . Karena , informasi dari batu tersebut didengar melalui mulut ke mulut . Legendanya yang begitu hebat , membuat banyak  orang penasaran ingin melihat secara langsung seperti apa batu merah delim . Batu yang memiliki energi yang tinggi dan juga berkhasiat tersebut , sampai saat ini masih menjadi misteri .


Legenda Batu Mustika Merah Delima


Benarkah ada batu merah delima ? . Berdasarkan saksi mata yang pernah kami tanyakan , batu merah delima benar-benar batu gaib . Karena di dunia nyata kita tidak mungkin mendapatkannya . Batu tersebut memiliki kekuatan yang sangat luar biasa . Kalaupun ada yang memiliki batu tersebut , mungkin ia tidak akan pernah mau untuk menjualnya kepada orang lain .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger