Home » » Batu Cincin Akik Ati Ayam Harga dan Khasiatnya

Batu Cincin Akik Ati Ayam Harga dan Khasiatnya

Batu akik ati ayam adalah jenis batu yang populer di kalangan masyarakat indonesia . Batu ati ayam ini dikenal karena khasiat dan mitos-mitos yang beredar mengenai energi magis yang terkandung didalam batu tersebut . Hal ini dikarenakan jenis batu akik yang berwarna merah darah sering dikait-kaitkan dengan hal-hal magis . Contohnya saja adalah batu merah delima , batu tersebut memiliki segudang mitos di kalangan masyarakat kita . Bagi yang percaya , batu akik ati ayam memiliki khasiat yang tinggi bagi si empunya batu . Warna merah pada batu akik ati ayam disebutkan mengundang dan membuat tertarik Jin untuk hinggap , sehingga anda akan tetap terjaga disaat memakai batu tersebut . Benarkah ?

Batu akik ati ayam juga identik dengan batu bertuah . Batu bertuah adalah jenis batu pembawa keberuntungan dan memiliki energi tertentu yang sangat bermanfaat bagi si empunya . Sampai saat ini , kami belum mengetahu secara spesifik mengenai kandungan mineral yang terdapat pada batu ati ayam . Hingga sampai saat ini juga , belum ada daerah yang mengklaim asal dari batu tersebut . Berdasarkan informasi yang kami dapatkan di pasaran , batu ati ayam berasal dari hampir seluruh daerah di Indonesia . Karena jenis batu yang memiliki ciri-ciri ati ayam bisa dibilang sangat banyak .

Nama dari ati ayam bermula dari penyebutan dari batu yang berwarna merah seperti ati ayam . Hal ini sangat umum terjadi di masyarakat kita , dimana penamaan batu dilihat dari warnanya . Contohnya saja adalah batu sankis , batu giok belimbing , dan batu cempaka madu . Dari semua nama batu tersebut , pasti mengindikasikan warnanya .


Khasiat Batu Cincin Akik Ati Ayam

Khasiat batu akik ati ayam tergolong sangat banyak . Yang diketahui oleh para penggemar batu cincin yang umum adalah dapat menjauhkan diri dari gangguan makhluk halus , dan dapat menjaga kesehatan tubuh . Berikut beberapa khasiat dari batu akik ati ayam bagi mereka yang percaya ,
  • Menetralkan Emosi - Disebutkan bahwa batu ati ayam dapat menetralkan emosi didalam diri seseorang . Energi alami yang terpancar dari batu ati ayam ternyata sangat berpengaruh terhadap mood atau semangat anda .
  • Kewibawaan - Hampir semua jenis batu akik dapat meningkatkan kewibawaan si pemakainya . Berbeda dengan ati ayam , kewibawaan tersebut tidak membuat orang lain pada takut , tetapi membuat orang lain bersahabat dengan anda .
  • Awet Muda - Batu akik ati ayam yang memancarkan energi disebutkan dapat membuat si pemakainya awet muda . Sehingga saat ini , banyak wanita yang memakai jenis batu akik ati ayam selain batu panca warna yang terpopuler di kalangan kaum hawa .
  • Aura - Dari semua khasiat batu akik ati ayam , yang paling dikejar oleh penggemar batu tersebut adalah aura positif . Aura positif ini memiliki ragam khasiat untuk si pemakainya . Contohnya saja adalah bisnis , pekerjaan , asmara , dan lain-lain .

Harga Pasaran Batu Cincin Akik Ati Ayam

Batu akik ati ayam tergolong dalam jenis batu yang memiliki harga relatif sedang . Pasaran batu akik ati ayam yang medium size , sekitar 300 ribu - 500 ribu . Untuk large size , harga bisa lebih tinggi lagi .

Namun harga tersebut hanyalah kami dapat dari data perbandingan harga . Harga tersebut bukanlah menjadi patokan anda . Karena sebenarnya , harga jual batu akik ditentukan oleh si penjual , dan diterima oleh si pembeli .
Gambar Batu Akik Ati Ayam kendit
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger