Home » » Batu Badar Emas Raja Ampat Papua Barat

Batu Badar Emas Raja Ampat Papua Barat

Batu badar emas adalah jenis batuan mineral yang mengandung logam emas didalamnya . Batu akik yang berasal dari Raja Ampat yang terletak di Provinsi Papua Barat , saat ini menjadi paling banyak dicari banyak orang . Batu Badar Emas yang berasal dari Papu memang memiliki harga yang mahal , terlebih lagi memiliki corak emas membentuk motif yang unik .

Batu Badar Emas bisa mencapai harga 25 juta rupiah bila sudah berbentuk batu cincin . Tentu harga yang sangat pantas mengingat batu tersebut adalah jenis yang langka dan super . Pada minggu ini , Batu Badar Emas Papua merupakan jenis batu yang banyak membuat penggemar batu cincin di seluruh indonesia penasaran . Salah satunya adalah Wahyu , seorang penggemar batu akik yang berasal dari Manado . Berdasarkan percakapan kami disebuah forum batu akik , ia sampai saat ini masih berusaha untuk mendapatkan jenis Batu Badar Emas Papua yang asli .

Adapun ciri-ciri dari Batu Badar Emas yang asli menurut beliau adalah memiliki kandungan emas mentah asli . Jika terdapat kandungan emas didalam batu tersebut , maka bisa dipastikan bahwa batu tersebut adalah batu yang asli . Untuk mengetahui dan mengeceknya , kita bisa pergi ke toko mas yang dekat dari rumah kita .


Batu Badar Emas Raja Ampat Papua Barat


Wahyu sendiri telah menyiapkan dana yang cukup banyak untuk bisa mendapatkan batu badar emas incarannya . Menurutnya , Batu badar emas harus dimiliki oleh para kolektor batu akik dimanapun berada , mengingat kelangkaannya dan keunikannya . Batu badar emas memiliki ciri-ciri warna abu-abu , gelap , dan terlihat kilauan serbuk emas didalam batu tersebut .

Sebelumnya kami telah menuliskan informasi tentang harga batu badar emas yang menembus angka 250 juta jika dalam bentuk bongkahaan sebesar genggaman tangan .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger