Home » » Daftar Batu Akik Terpopuler di Bulan April 2015

Daftar Batu Akik Terpopuler di Bulan April 2015

Batu akik memang tidak ada habis-habisnya jika dibahas satu persatu . Adanya perubahaan trend yang cepat dikalangan penggemar batu akik , disebabkan semakin mudahnya banyak orang untuk mengakses informasi terkait trend dan perkembangan batu akik di tanah air . Setiap bulannya , kami melihat adanya perubahaan yang cukup dinamis mengingat banyaknya jenis batu akik terpopuler di indonesia saat ini .

Untuk menambah informasi anda terkait batu akik terpopuler untuk bulan ini , kami telah merangkumnya khusus untuk anda pembaca setia blog misteripenampakan.blogspot.com . Informasi ataupun data yang akan kami sampaikan kepada anda merupakan hasil riset dari team kami tentang minat dan pencarian jenis batu akik terpopuler di bulan ini , berikut beberapa batu akik yang tiba-tiba naik daun dan menjadi bahan perbincangan di seluruh penggemar batu akik di Indonesia .


1. Batu Akik Red Baron atau Red Brown Pacitan

Jenis batu akik berwarna merah darah yang satu ini tiba-tiba saja naik daun beberapa hari yang lalu . Bahkan untuk kata kunci pencarian Batu Akik Red Baron , sudah menembus trending topik di Google beberapa waktu yang lalu . Batu akik red baron menjadi naik daun setelah tersiar kabar bahwa batu ini telah memenangkan sebuah kontes di Jakarta . Selain itu , faktor pendorong batu akik yang cantik ini naik daun adalah kabar atau berita tentang Haji Lulung yang membeli batu akik red baron milik Tommy Soeharto seharga Rp 150 juta .

Daftar Batu Akik Terpopuler Bulan April 2015
Tidak hanya itu saja , Batu Red Baron juga dipakai oleh SBY . Mungkin beberapa faktor diatas yang menyebabkan batu jenis chalcedony yang satu ini naik daun .

2. Batu Black Jade Aceh atau Giok Hitam

Diposisi kedua ada batu black jade atau giok hitam atau giok aswad yang berasal dari Aceh . Beberapa media televisi , cetak , dan online telah meliput tentang batu yang berkhasiat untuk kesehatan ini . Batu ini tiba-tiba saja menunjukkan trend positifnya sejak awal bulan April 2015 . Bahkan di daerah Sumatera Selatan , Batu Black Jade kini menjadi bahan perbincangan . Bentuk fisiknya yang hitam pekat , sangat cocok dengan kriteria warna yang disukai oleh para penggemar batu cincin di Indonesia .
Demikian dua jenis batu akik mulia terpopuler di bulan April 2015 . 

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger