Home » » 14 Situs Tepercaya untuk Menghasilkan Uang

14 Situs Tepercaya untuk Menghasilkan Uang

 Berikut 14 Situs Tepercaya untuk Menghasilkan Uang.

1. Shutterstock

 Shutterstock adalah pasar foto online yang memungkinkan Anda membeli foto berkualitas dengan harga premium.

Prosesnya cukup sederhana, buat akun di Shutterstock lalu upload foto yang ingin dijual. Setiap kali foto Anda diunggah oleh pengguna, Anda akan mendapatkan royalti atau pembayaran berdasarkan izin penggunaan.

Untuk menjadikan Shutterstock sumber pendapatan yang signifikan, pastikan foto yang Anda unggah berkualitas tinggi dan memenuhi permintaan pasar. Dengan menjual foto di Shutterstock, Anda dapat menghasilkan uang melalui kreativitas dan bakat fotografi Anda

2. Fiverr

Rekomendasi situs penghasil uang berikutnya, Fiverr. Jika Anda memiliki keterampilan kreatif atau profesional, Fiverr adalah platform yang ideal untuk Anda.

Fiverr menyediakan ruang bagi pekerja lepas untuk menawarkan layanan mereka kepada klien di seluruh dunia, termasuk desain, copywriting, pengembangan web, pemasaran, dan banyak lagi.

Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari freelance, anda bisa menawarkan jasa yang anda kuasai di website penghasil uang ini. Dengan memiliki profil dan portofolio yang menarik, Anda bisa menarik banyak klien.

3. Twitch

Jika Anda menyukai game atau konten kreatif, Twitch adalah situs yang bagus untuk dijelajahi.

Twitch merupakan platform streaming yang sangat populer, terutama di kalangan gamer. Anda dapat membuat saluran dan streaming sendiri sambil bermain game atau membuat konten kreatif lainnya.

Berkat situs web yang menguntungkan ini, Anda dapat mempertahankan pemirsa dan mendapatkan uang melalui iklan, donasi, atau langganan.

4. Sribu.com

Dulu, Anda mungkin pernah menemukan website menguntungkan bernama Sribulancer. Ya, Sribulancer kini telah berganti nama menjadi Sribu.

Secara keseluruhan, Sribu adalah situs penghasil uang yang membantu Anda menemukan proyek yang sesuai dengan keahlian dan minat Anda. Apakah Anda seorang penulis, desainer atau programmer.

Khususnya, Sribu juga menawarkan layanan kompetisi di mana Anda dapat berpartisipasi dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh calon pelanggan dan menang jika Anda tampil terbaik.

5. 99Designs

Jika Anda seorang desainer grafis yang mencari situs web untuk menghasilkan banyak uang maka 99Designs adalah situs web yang perlu Anda kunjungi.

99Designs adalah platform yang menghubungkan desainer dengan pelanggan yang membutuhkan jasa desain. Di sini Anda memiliki dua opsi utama untuk mendapatkan proyek.

Pertama-tama Anda dapat berpartisipasi dalam kompetisi desain yang diselenggarakan oleh pelanggan. Anda akan mengirimkan desain Anda berdasarkan brief yang diberikan dan jika desain Anda terpilih sebagai pemenang, Anda akan mendapatkan hadiah.

Selain itu, Anda juga dapat bekerja sama langsung dengan pelanggan untuk mengamankan proyek. Anda dapat menjelajahi proyek yang ada dan mengirimkan penawaran kepada pelanggan.

6. TranscribeMe

Website penghasil uang selanjutnya adalah TranscribeMe. TranscribeMe menyediakan layanan transkripsi yang menghubungkan penyalin dengan orang atau bisnis yang membutuhkan transkripsi.

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari situs ini, Anda harus membuat akun terlebih dahulu dan lulus tes masuk. Jika berhasil maka akun TranscribeMe Anda akan aktif dan Anda bisa mulai mendapatkan uang dari situs penghasil uang ini.

7. ySense

ySense merupakan website penghasil uang yang menawarkan kemampuan menyelesaikan survei online dan memberikan reward bagi yang menyelesaikannya.

Setiap kali Anda menyelesaikan survei, Anda akan diberi hadiah uang tunai atau hadiah menarik, tergantung pada jenis survei yang Anda selesaikan. Hadiah ini dapat ditransfer langsung ke akun PayPal Anda atau diubah menjadi hadiah elektronik.

ySense juga menawarkan peluang penghasilan lainnya, seperti menonton video, mengunduh aplikasi, atau menyelesaikan tugas-tugas kecil.

Meski gaji ySense mungkin tidak terlalu tinggi, namun website dengan bayaran tinggi ini sangat cocok untuk Anda sebagai usaha sampingan yang tidak membutuhkan modal.

8. YouGov Indonesia

YouGov Indonesia adalah platform survei online yang memberikan penghargaan kepada pengguna yang menyelesaikan survei dan berpartisipasi dalam penelitian.

Dengan meluangkan waktu untuk menyelesaikan survei, Anda dapat menggunakan situs web ini sebagai peluang bekerja dari rumah untuk mendapatkan uang tambahan.

9. Swagbucks

Swagbucks adalah situs web penghasil uang tempat Anda dapat mengumpulkan poin melalui aktivitas seperti menonton video, berbelanja online, mengikuti survei, dan menggunakan mesin pencari mereka.

Untuk mulai mendapatkan penghasilan di sini, cukup daftar dan buat akun gratis di Swagbucks. Anda kemudian dapat mulai mengumpulkan poin dengan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang tersedia.

Misalnya, Anda bisa menonton video yang disediakan oleh website penghasil uang ini dan mendapatkan poin setelahnya. Anda juga dapat menyelesaikan survei terkait minat Anda dan mendapatkan poin kembali.

Poin yang Anda kumpulkan dapat diubah menjadi uang tunai dan dikirim langsung ke rekening PayPal Anda. Selain uang tunai, Swagbucks juga menawarkan opsi untuk menukarkan poin dengan hadiah elektronik.

10. UserTesting

Apakah Anda suka mencoba situs web dan aplikasi baru? Jika ya, UserTesting adalah website penghasil uang yang dapat mengubah hobi Anda menjadi penghasilan.

UserTesting memungkinkan Anda menjadi penguji situs web dan aplikasi. Anda akan bertanggung jawab untuk menguji fungsionalitas, navigasi, dan pengalaman pengguna situs web atau aplikasi tertentu.

Jika Anda tertarik, silakan mendaftar di situs yang menguntungkan ini dan ikuti tes untuk melihat kemampuan Anda.

Selama tes, Anda akan diminta merekam suara dan ekspresi wajah saat menjelajahi situs web atau aplikasi. Selanjutnya, Anda harus memberikan umpan balik tertulis tentang pengalaman Anda.

Kemudian download videonya dan tunggu pembayaran ke rekening PayPal Anda. Biaya rata-rata per tes adalah 10 USD atau sekitar Rp 150.000.

11. Trakteer

Trakteer adalah situs web penghasil uang yang memungkinkan Anda menghasilkan penghasilan tambahan melalui karya seni, konten, dan proyek kreatif Anda.

Di website penghasil uang ini, Anda bisa membagikan karya Anda kepada komunitas yang peduli dan mendukung karya kreatif. Ini termasuk musik, tulisan, podcast, video, dan banyak lagi.

Selain itu, Trakteer menawarkan fitur tambahan seperti streaming langsung, merchandise, dan akses eksklusif untuk pendukung setia Anda.

Dengan Trakteer, masyarakat dapat memberikan dukungan finansial dalam bentuk donasi atau langganan bulanan. Metode pembayarannya pun beragam, mulai DANA, GoPay hingga OVO.

12. OpinionWorld

Trakteer adalah situs web penghasil uang yang memungkinkan Anda menghasilkan penghasilan tambahan melalui karya seni, konten, dan proyek kreatif Anda.

Di website penghasil uang ini, Anda bisa membagikan karya Anda kepada komunitas yang peduli dan mendukung karya kreatif. Ini termasuk musik, tulisan, podcast, video, dan banyak lagi.

Selain itu, Trakteer menawarkan fitur tambahan seperti streaming langsung, merchandise, dan akses eksklusif untuk pendukung setia Anda.

Dengan Trakteer, masyarakat dapat memberikan dukungan finansial dalam bentuk donasi atau langganan bulanan. Metode pembayarannya pun beragam, mulai DANA, GoPay hingga OVO.

13. Qmee

Qmee adalah aplikasi penghasil uang di mana Anda bisa mendapatkan uang secara online menggunakan ponsel Anda melalui belanja internet dan aktivitas pencarian.

Untuk memperoleh penghasilan lebih banyak dari aplikasi ini, daftar dan pasang ekstensi di browser web Anda. Saat ekstensi aktif, Qmee akan menampilkan iklan yang terkait dengan pencarian Anda dan Anda akan diberi hadiah uang tunai setiap kali Anda mengklik iklan tersebut.

Selain itu, Qmee juga menawarkan pilihan lain untuk menghasilkan uang tanpa modal seperti survei online dan game online.

Apakah Anda suka menonton video YouTube? Jika iya, situs JasaView.id penghasil uang mungkin cocok untuk Anda. JasaView.id adalah situs web yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menonton video YouTube atau menjalankan kampanye lainnya.

Setelah mendaftar sebagai anggota, Anda dapat memilih berbagai opsi tiket atau kampanye untuk dijalankan. Misalnya saja memberikan komentar positif, menyukai video, dan berlangganan YouTube.

Jika saldo rekening Anda mencapai Rp 250.000, dana dapat langsung ditransfer ke rekening Anda.

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger