Home » » Aneka Batu Kecubung Asli Indonesia

Aneka Batu Kecubung Asli Indonesia

Aneka Batu Kecubung Asli Indonesia
Batu Kecubung yang biasanya identik dengan warna ungu. Kini telah muncul batu kecubung dengan jenis warna dan corak lain yang tidak kalah indah dari batu kecubung ungu. Untuk itu kami akan sedikit mengulas mengenai jenis-jenis batu kecubung.
Aneka Batu Kecubung Asli Indonesia
Batu Kecubung Wulung
1. Kecubung Wulung
Batu kecubung yang satu ini mempunyai ciri khas dengan warnanya yang pekat dan cenderung hitam atau gelap, dan jika disinari menggunakan senter akan terlihat warna merah atau keunguan. Batu kecubung wulung merupakan batu permata asal Kalimantan. 
Batu Kecubung Air
2. Batu Kecubung Air
Batu kecubung air cenderung berwarna ungu dan bening, ciri yang sangat menonjol dari batu kecubung air ini tidak memiliki warna sama sekali atau dapat dikatakan sangat bening tanpa motif ataupun corak di dalamnya. Batu kecubung ini berasal dari daerah Kalimantan.
Batu Kecubung Karang
3. Kecubung Karang
Batu Kecubung Karang adalah salah satu Batu yang mempunyai corak menarik karena didalam batu tersebut terdapat bercak-bercak yang menyerupai karang.
Batu Kecubung Teh
4. Kecubung Teh
Seperti dengan namanya, batu kecubung tersebut memiliki warna seperti air teh yaitu cokelat bening, batu permata ini juga memiliki penampilan yang sangat cantik dan mempesona.
Batu Kecubung Rambut
5. Kecubung Rambut
Jenis batu kecubung ini juga dapat dikatakan berbeda karena memiliki dominan warna cokelat bening, namun jenis batu kecubung ini memiliki serat-serat seperti rambut di bagian dalamnya yang menjadi motif khas tersendiri.
Demikian sedikit ulasan Aneka Batu Kecubung Asli Indonesia yang saat ini baru naik daun. Semoga dapat menambah wawasan anda tentang bebatuan asli Indonesia.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger