Home » » 9 Jenis Batu Akik Yang Bisa Berproses

9 Jenis Batu Akik Yang Bisa Berproses

Awalnya seorang penggemar batu akik pemula pasti akan bingung jika ingin membeli batu akik, karena begitu banyak pilihan jenis batu akik yang tersedia, dan harganya pun beragam mulai dari yang murah, hingga yang paling mahal. Tapi jika anda seorang penggemar batu akik yang termasuk menyukai tantangan cobalah memulai dengan membeli jenis batu akik yang bisa berproses, karena batu jenis ini untuk menuju kesempurnaan butuh tantangan dan kesabaran yang tinggi.
Batu jenis ini merupakan batu hidup karena bisa berproses menjadi batuan yang lebih indah secara alami, jika dipakai dalam waktu lama, batu jenis proses ini akan berubah menjadi lebih bersih, bening dan mengkristal.
Bahkan ada beberapa jenis batu proses yang dapat menyerap senyawa lain dari bahan yang melekatinya, seperti sebutir batu bacan hijau doko yang dilekatkan dengan tali pengikat berbahan emas, mampu menyerap bahan emas tersebut sehingga bagian dalam batu bacan muncul bintik-bintik emas, dan berikut 9 Jenis Batu Akik Yang Bisa Berproses.
  1. Batu black opal
  2. Batu blue opal
  3. Batu kalimaya
  4. Batu bacan palamea
  5. Batu bacan doko
  6. Batu bio solar
  7. Batu pandan nanas
  8. Batu red borneo
  9. Batu kecubung amethys
Demikian ulasan tentang Inilah 9 Jenis Batu Akik Yang Bisa Berproses. Semoga bermanfaat bagi anda untuk memilih serta menentukan batu akik yang mana yang akan dijadikan pilihan.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger