Home » » Bagaimana Cara Mencari Batu Akik?

Bagaimana Cara Mencari Batu Akik?

Awal th. 2015 ini batu akik mulai digunakan oleh seluruhnya kelompok dari beragam umur. Dari pak ojek, pak satpam, pa guru, sopir, hingga artis terkenal ataupun petinggi. Mereka kenakan batu Mengetahui Batu Bacan, kecubung, cat eye, kalimaya dan sebagainya.

Seperti yang kita kenali,,, batu akik yaitu batu yang berlangsung disebabkan pengkristalan mineral dalam kurun saat yang sangatlah panjang serta lalu jadi suatu bongkahan yang kerap dimaksud ‘’BAHAN”…. Sangat banyak artikel yang mengatakan cara mencari batu akik itu yaitu hal yang sangatlah susah, lantaran kita mesti lakukan suatu rirual spesial maupun mesti berpuasa berbulan-bulan hingga isi perut kita habis di makan cacing!!!

Mengapa sih kita mesti lakukan hal2 yang aneh itu bila kita mempunyai cara lebih simpel serta lebih gampang tentang cara mencari batu akik? Tersebut cara mencari “bahan” batu akik :

Modal paling utama dalam cara mencari batu akik yaitu Palu.. Mengapa palu??? lantaran ketika temukan suatu batu kita mesti memecahkan sedikit sang batu supaya bisa lihat isi dalamnya, apakah itu batu akik atau batu umum.
Batu akik menyebar di daerah mana2,, baik di gunung, dalam tanah, sungai maupun di pantai bergantung type akiknya.,, dapat pula dibawah pohon pisang bergantung di mana pengkristalan berlangsung.
 Pada umunya saat kita memecahkan suatu batu, bila batu itu yaitu batu akik jadi bakal mempunyai warna mencolok, bermotif, ada yang tembus serta mempunyai serat2 seperti kaca bergantung type. Namun ingat sewaktu memecahkan batu jg pakai seluruh tenaga anda, cukup sedikit saja.
Akik pantai lebih gampang pecah dibanding akik yang ada di sungai terlebih di gunung,, di karenakan pengkristalan di sungai serta di gunung lebih prima lantaran tak mempunyai kandungan garam.
Carilah tempat yang tidak sering di kunjungi oleh orang2 baik itu pantai, sungai atau gunung lantaran peluang untuk memperolehnya semakin besar.
Saat anda mendaptkan suatu batu ingin di rendam ke air serta agak di bersihkan terlebih dulu supaya memperoleh warna luar pada batu tersebut
Pakai insting kolektor anda dalam mencari batu ini
Pergilah ke tempat yang populer bakal sumber daya alam batu akiknya
Begitulah cara mencari batu akik atau bongkahan batu akik saya uraikan, pada dasarnya anda tak perlu terlampau jauh dalam lakukan pencarian, lantaran di tiap-tiap tempat serta di setiap saat senantiasa berjalan pengkristalan suatu batu akik, serta tanpa ada kurangi rasa hormat saya pada mbah2 serta Ki sekalian mencari batu mulia dengan ritual itu memanglah ada,, Namun saat ini batu akik lebih condong di buat jadi suatu perhiasan untuk laki2.. Permasalahan manfaat serta manfaat, hal semacam itu sudah ada didalam batu itu tanpa ada butuh di wirid untuk mempertajam magic didalam batu akik. Jangan sempat dikarenakan batu anda meninggalkan kepercayaan pada Tuhan yang Maha Esa. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger