Home » » Cara Membuat Batu Akik Bacan Obi Merah Semakin Merah

Cara Membuat Batu Akik Bacan Obi Merah Semakin Merah

Batu bacan obi mempunyai warna yang alami serta mempunyai warna yang beragam macam. Karenanya ada warna yang tidak sama, tentu beberapa pengagum batu ini dapat pilih sendiri dengan lihat warna apa yang lebih menonjolkan ciri khas yang indah, warnanya ada hijau, kuning, merah hingga orange.
Namun untuk sekarang ini yang paling banyak diburu beberapa kolektor yaitu batu bacan obi merah, batu bacan obi merah ini bila batunya kwalitas bagus warna merahnya sangatlah menakjubkan, namun bila anda cuma mempunyai batu bacan obi merah yang warna merahnya belum masak serta prima, janganlah cemas, tersebut bakal kami bahas Langkah Bikin Batu Bacan Obi Merah Makin Merah. Tersebut penjelasannya.
Bahan yang disiapkan, botol bening yang ada tutupnya, air berPH tinggi atau air oksigen.
Langkah merawatnya, masukkan batu bacan obi merah kedalam botol yang telah ada air oksigen atau air berPH tinggi, setelah itu tutup rapat serta taruh ditempat gelap sepanjang lebih kurang 3 bln. serta sesekali amati perubahannya.
Sekian penjelasan singkat Langkah Bikin Batu Bacan Obi Merah Makin Merah. Selamat coba. Baca juga Batu bacan Obi Mempunyai Banyak Pilihan Warna. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger