Home » » Batu Akik Siam atau Siem Merah

Batu Akik Siam atau Siem Merah

Batu Akik Siam atau Siem Merah - Apa yang bikin batu akik type ini mempunyai sebutan sendiri? simak artikel tentang batu akik siem komplit dengan sebagian gambar yang informatif pada anda beberapa pembaca. Untuk pengagum batu akik, terlebih beberapa pendahulu, tak ada yg tidak mengetahui nama batu akik merah siam ini. Untuk namanya sendiri, batu ini telah tempati peringkat legenda di Indonesia serta banyak yang menyandingkannya dengan batu akik merah delima. Batu siem ini kerap dikira juga sebagai bertuah ataupun berkhadam dan mempunyai nilai magis yang tinggi yang datang dari dunia ghaib.

Bila anda mempunyai saudara atau kenalana orang - orang pendahulu yang suka pada serta menggunakan batu merah ini, cobalah anda tanyakan pada mereka, jawaban yang kerapkali kita dapatkan hanya dua, bila tak batu mirah siem bermakna hati ayam. Lantas apa ketidaksamaan batu akik ini dengan merah delima? beberapa pendahulu yakin bahwa untuk memperoleh batu merah delima tidaklah gampang serta tak asal-asalan orang bisa memilikinya. Harga dari batu akik merah siem atau siam ini beragam, yakni sekitar pada 150 beberapa ribu sampai 700 beberapa ribu.

Untuk type mineralnya sendiri, batu siam maupun siem ini terbagi dalam mineral korodum dan masih tetap ada hubungan dengan safir, cuma saja korodum mempunyai menguasai warna merah, sedang terkecuali warna merah dimaksud dengan safir. Menurut beberapa beberapa kolektor batu mulia, batu siem ini kerap dimaksud juga merah ruby sintetis yang mempunyai warna sama, yakni merah muda serta merah tua. Taraf kekerasan batu ali merah siam atau siem ini mempunyai kekerasan 9 taraf mohs, sangatlah tinggi serta 1 level di bawah taraf berlian yakni 10.

Hingga, untuk batu yang mempunyai kandungan mineral terutama korodum sangatlah di cari oleh beberapa kolektor batu akik di semua dunia. Sama dengan umumnya batu akik yang lain, batu merah siem atau siam ini dapat mempunyai sebagian manfaat, tak terlepas dari keyakinan kita bahwa cuma tuhan yang maha esa yang cuma bisa memberi kita kesehatan serta keselamatan. Mengenai manfaat dari batu siem ini yaitu :

Pengasihan serta menarik rasa simpati orang lain Keringanan dalam memperoleh rejeki yang disertai dengan berupaya Memberi keberuntungan untuk sipemakainya Tingkatkan kerismatik serta kewibawaan Tingkatkan ketahanan badan dan kesehatan organ Memberi dampak positif di sekitar sipemakai Ada banyak hal yang butuh anda kenali perihal batu ali siem atau siam ini, yakni ada ketidaksamaan warna yang diakui bakal punya pengaruh pada nilai magis dari batu ali siem atau siam ini.

Untuk dampak magis yang lebih tinggi, anda mesti mempunyai batu siem yang berwarna merah tua dibanding dengan yang mempunyai Advertisement warna merah muda. Beberapa pendahulu meyakini bahwa batu ini menyerap kemampuan daya chi dari alam seputar ketika batu ini terbentuk serta lalu daya itu terserap kedalam badan sipemakai serta berikan faedah spesifik untuk sipemakai. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger