Home » » Melihat Seperti Apa Batu Garut Hijau Bungbulang

Melihat Seperti Apa Batu Garut Hijau Bungbulang

Batu Garut Hijau Bungbulang kabarnya berasal dari daerah Bungbulang , Kabupaten Garut , Jawa Barat . Batu yang sekilas mirip dengan batu bacan ini disebutkan memiliki keunggulan dibandingkan batu bacan . Batu Garut Hijau Bungbulang sudah  menjadi salah satu jenis batu akik yang saat ini paling banyak dicari oleh para penggemarnya di pulau jawa . Bahkan tidak sedikit juga penggemar batu cincin yang berasal dari Sumatera , Kalimantan , tertarik untuk memiliki batu ini .

Berbicara mengenai batu akik tentunya tidak terlepas dari masalah khasiat dan manfaatnya . Disebutkan bahwa Batu Garut Hijau Bungbulang memiliki beragam khasiat bagi si pemakainya . Adapun beberapa khasiatnya sebelum kita masuk kedalam tahap pengenalan antara lain adalah sebagai berikut :


  • Menambah Aura Positif
  • Penyeimbang energi didalam tubuh
  • Menangkal serangan gaib
Batu ini sejarahnya pertama kali ditemukan oleh Kang Ohen . Sehingga , seringkali juga batu ini disebutkan sebagai batu aki garut ohen . Keindahan dari warna hijau yang sangat mengkilap , menghipnotis mata kita untuk memilikinya .
Jawa Barat sendiri merupakan salah satu daerah penghasil beragam jenis batu akik . Apalagi jenis batu garut hijau bungbulang sangat diincar oleh banyak orang . Harganya juga sangat fantastis , karena permintaan yang cukup tinggi di masyarakat , membuat batu ini mengalami peningkatan harga.

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger